HEADLINE

Pimpinan ITB Lakukan Pertemuan dengan Forum Dosen SBM ITB, Ini Tujuannya

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Guna menyelesaikan kisruh antara Forum Dosen Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) ITB dan Rektor ITB. Pimpinan ITB mengadakan pertemuan dengan Forum Dosen SBM ITB.

Pertemuan akan berlangsung secara tertutup di Auditorium Gedung CRCS ITB lt. 3, Jalan Ganesha No 10 Kota Bandung. Dalam pertemuan tertutup tersebut akan dihadiri oleh Ketua Majelis Wali Amanat, Wakil Ketua Majelis Wali Amanat, Sekretaris Eksekutif Majelis Wali Amanat, Ketua Senat Akademik, Rektor, Ketua Satuan Penjaminan Mutu, Ketua Satuan Pengawas Internal, Para Wakil Rektor dan Sekretaris Institut ITB, para Dekan Fakultas/Sekolah di lingkungan ITB, Dekan dan Wakil Dekan Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB dan Kepala Biro Komunikasi dan Hubungan Masyarakat ITB.

Kepala Biro Komunikasi dan Hubungan Masyarakat ITB, Naomi Haswanto, mengungkapkan pertemuan tersebut diselenggarakan guna mencari titik temu secara musyawarah atas kondisi internal yang saat ini sedang terjadi.

“Pada pertemuan tersebut, Rektor akan menyampaikan kepada Kelompok Dosen SBM mengenai transformasi ITB yang sudah berjalan selama dua tahun, dan terkait swakelola dan swadana SBM ITB,” kata Naomi dalam siaran pers yang diterima PASJABAR, Senin (14/3/2022).

Sejak hampir dua tahun terakhir, ada dua hal utama yang sedang dibenahi ITB yaitu pertama, integrasi sistem manajemen termasuk pengelolaan keuangan yang terintegrasi dan kedua, pengembangan Human Capital Management (HCM). Pada masa transisi tersebut, penataan secara internal tengah dilakukan oleh ITB. Dalam masa transisi dan penyelesaian kondisi internal ini, Rektor akan menerbitkan peraturan remunerasi dalam masa transisi bagi pegawai ITB yang bertugas di SBM ITB.

“Selama penyelesaian kondisi ini, ITB meminta maaf kepada semua pihak terutama mahasiswa SBM, orang tua mahasiswa, dan pegawai yang telah merasakan ketidaknyamanan atas kejadian tersebut. ITB menjamin pelayanan akademik, kegiatan belajar, dan penerimaan mahasiswa baru akan tetap berjalan normal sesuai jadwal yang telah direncanakan,” tuturnya. (*/ytn)

Yatni Setianingsih

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

6 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

7 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

8 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

9 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

9 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

9 jam ago