PASNUSANTARA

Sobat Erick Thohir Gencar Bantu Masyarakat dengan ‘Tebus Murah’ Sembako

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMRelawan Sobat Erick menggelar Buka Bersama Serentak guna menjalin silaturrahmi di Bulan Ramadan serta rapatkan barisan mendukung Menteri BUMN, Erick Thohir maju sebagai Presiden 2024. Di samping itu, Relawan Sobat Erick juga peduli terhadap masyarakat pra sejahtera.

Acara yang digelar secara daring tersebut diikuti oleh Relawan Sobat Erick DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten, Minggu (24/04/2022) lalu. Adapun, para relawan juga menggelar program Tebus Murah Sembako untuk masyarakat sekitar, serta pembagian sembako dan makanan siap santap bagi kaum dhuafa.

Sekretaris Jenderal DPP Sobat Erick, Cunduk Bagus Sudarwono mengatakan kegiatan ini digelar untuk menutup seluruh agenda dan roadshow pada bulan Ramadan. Dia berkomitmen, Sobat Erick akan terus melakukan berbagai kegiatan sekaligus menyosialisasikan sosok Erick Thohir pada masyarakat lainnya.

“Alhamdulillah, acara hari ini kita manfaatkan dengan buka bersama para relawan. Yang mana, ini menjadi sebuah kesempatan untuk menjalin silaturrahmi dan merapatkan barisan mendukung pak Erick Thohir,” ucap Cunduk seperti dikutip, Senin (25/4/2022).

Ditempat yang berbeda, Ketua DPW Jawa Barat Sobat Erick Ikhwani menyampaikan  ada dua tujuan dalam kegiatan ini. Pertama, Sobat Erick berbagi pada kaum dhuafa berupa pembagian sembako dan makanan siap santap.

“Kemudian, sebagai media untuk konsolidasi dengan para DPC Sobat Erick se-Bandung Raya. Kita akan lanjutkan kegiatan positif lainnya demi masyarakat,” ungkap Ikhwani.

Ketua DPW Banten Sobat Erick, Bakti Santosa menyebut Sobat Erick Banten  juga membagikan paket sembako kepada warga sekitar. Dengan harapan, dapat membantu dimasa transisi dari pandemi ke endemi.

“Menutup kegiatan di Bulan Ramadan, Sobat Erick Banten berkesempatan membagikan bantuan kepada masyarakat berupa paket sembako, yang diharapakan dapat membantu meringankan beban warga sekitar. Sobat Erick dalam acara ini juga dalam rangka menjalin kebersamaan di Bulan Ramadan serta memperkokoh tembok perjuangan dalam mendukung Pak Erick Thohir di 2024.” tutup Bakti.

Acara ini dihadiri pula oleh Sekretaris Jenderal DPP Sobat Erick Cunduk Bagus Sudarwono, Ketua DPW Jawa Barat Sobat Erick Ikhwani, Pengurus DPW DKI Jakarta Sobat Erick Dina Lilis dan para relawan dan simpatisan lainnya. (*/tie)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

5 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

7 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

8 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

8 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

9 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

9 jam ago