PASBISNIS

Tiga Elemen Perwakilan Pempol Komitmen Kawal Kinerja BPA AAJB Bumiputera 1912 Periode 2022-2027

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– Tiga Elemen yang terdiri dari Perkumpulan Pemegang Polis AJB Bumiputera (Kornas), Asosiasi Agen  Bumiputera Indonesia (AABI) dan PEMPOL BUMI mengadakan rapat bersama via Zoom pada kamis (19/5/2022).

Rapat tersebut menghasilkan
beberapa poin  yang tertuang dalam surat Tiga Elemen Kepada Direktur SDM AJB Bumiputera yaitu Dena Chaerudin.

Dalam surat tersebut ada beberapa poin yang disepakati oleh tiga elemen.

“Pada kesempatan ini Kami “ TIGA ELEMEN “ mengucapkan terima kasih atas diterbitkannya pengumuman tentang hasil fit and proper test 11 anggota BPA,” ungkapnya.

Ke dua, pihaknya memberikan Apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Management atas telah terbentuknya 11 Anggota BPA.

“Harapan kami Anggota BPA segera dapat menyusun program kerja yang terukur untuk recovery perusahaan seperti sediakala sehingga kewajiban kepada pemegang polis terselesaikan,” ungkapnya.

Pihaknya jus mohon pelaksanaan SLB pada tanggal 27 Mei 2021 Di Wisma Bumiputera dapat dilakukan secara live, Sehingga bisa di tonton para Pempol.

“Kami mohon diberikan ruangan khusus untuk mendengar jalan sidang tersebut karena sebagai pempol menginginkan ada transparansi dari semua pihak sebagai manifestasi perusahaan yang berbentuk mutual,” tuturnya.

Sebagai pempol pihaknya siap mendengar dan mengawal sidang tersebut karenasikap “ TIGA ELEMEN ” sudah bulat pihaknya akan mengawal Sidang Luar Biasa dan tidak ikut demo pada tanggal 23-25 Mei 2022.

“Kami lebih memilih perubahan secara konstruktif Ketua Pempol Bumi IBu Prima Kurniawati mengatakan ini adalah baru awal
perjuangan yang sebenarnya, kita mesti bersatu dan mengawal proses SLB supaya Bumiputera bisa bangkit dan membayar klaim para nasabah,” ucapnya.

Plt Ketua Umum Asosiasi Agen Bumiputera Indonesia (AABI) mengatakan bahwa DPP AABI meminta dan menekankan kepada BPA terpilih yang di rekomomendasikan dan didukung oleh AABI untuk terus istiqomah dalam berkomitmen membela hak pempol guna menjaga amanah tersebut Jangan mudah terjebak dan terjerumus dalam kepentingan pribadi atau golongan siapapun apalagi hanya sekedar melanggengkan status quonya.

Adapun Ketua Umum Koordinator Nasional (KORNAS) Perkumpulan Pemegang Polis AJB Bumiputera 1912 Yayat Supriyatna mengatakan bahwa ini adalah masa yang krusial jangan terlena dengan pengumuman Fit and Profer BPA sudah diumumkan.

“Kita bersyukur perjuangan kita berjalan maju tidak stagnan tetapi yang lebih penting adalah SLB yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 mei dilakukan dengan transparan tidak ada intervensi dari pihak manapun serta mengutamakan kepentingan pempol. Meminta manajemen menyampaikan laporan pertanggung jawaban kerja & keuangan tahun 2016 – 2021,” tandasnya.

Tiga Elemen akan mengawal dan mengamati dari waktu ke waktu apa yang akan dilakukan oleh Para BPA, sehingga dapat menciptakan New Bumiputera yang bisa bangkit dan membayar semua Klaim yang tertunda. (*/tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Matthijs de Ligt Luapkan Emosi saat Gawang MU Dibobol

WWW.PASJABAR.COM -- Bek Manchester United, Matthijs de Ligt meluapkan emosinya usai melihat gawang timnya dibobol…

6 jam ago

Spesifikasi Pindad MV3 Garuda Limousine

WWW.PASJABAR.COM -- Presiden Republik Indonesia ke-8 Prabowo Subianto secara resmi menggunakan MV3 Garuda Limousine sebagai…

7 jam ago

Alasan Jorji Mundur Saat Menghadapi An-Seyoung

WWW.PASJABAR.COM -- Usai mendapatkan penanganan medis, pebulu tangkis tunggal puteri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung menceritakan…

8 jam ago

Momen Sedih Gregoria Tunjung di Denmark Open

WWW.PASJABAR.COM -- Gregoria Tunjung tidak bisa melanjutkan perjuangannya di Denmark Open 2024. Ia terpaksa menghentikan…

9 jam ago

Ratu Tisha Angkat Bicara Soal Rengekan Timnas Bahrain

WWW.PASJABAR.COM -- Keluhan timnas Bahrain terkait kemaman saat berlaga di Indonesia nanti membuat Wakil Ketua…

10 jam ago

Marc Marquez juarai MotoGP Australia 2024

WWW.PASJABAR.COM -- Pesta balap yang mentas Minggu (20/10/2024) dimulai dengan lesatan dari Martinator. Start bermasalah…

11 jam ago