HEADLINE

GEMA Pasundan : Terimakasih Tim Futsal STKIP Pasundan Cimahi!

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– Ketua Gerakan Mahasiswa (GEMA)  Pasundan menyampaikan apresiasi kepada Tim Futsal STKIP Pasundan yang telah meraih prestasi membanggakan.

Seperti diketahui, Tim futsal putra dan putri STKIP Pasundan Cimahi berhasil mempertahankan gelar juara sebagai juara bertahan dalam kejuaraan futsal nasional TUNFC antar perguruan tinggi dan sekolah tinggi se Indonesia.

Sebagai juara bertahan, tim futsal STKIP mampu bermain lepas dalam partai final yang diselenggarakan di GOR ITB, Jatinangor, Sumedang, Rabu (25/5/22).

“Saya selaku ketua umum GEMA Pasundan merasa sangat bangga sekali atas prestasi yang di raih oleh kawan kawan kita di tim futsal putra dan putri STKIP Pasundan. Ini sangat luar biasa karna dua tim putra dan putri futsal STKIP Pasundan sekaligus bisa merebut juara 1 dalam kompetisi TUNFC 2022, ini adalah perkawinan yang sangat luar biasa dalam 1 kompetisi pasundan bisa merebut juara 1 dalam kategori putri dan putra,” tuturnya kepada PASJABAR, Kamis (26/5/2022).

Rajo pun mengucapkan terima kasih kepada Tim Futsal STKIP Pasundan yang telah bekerja keras dan mengharumkan nama Pasundan.

“Terimakasih kawan-kawan futsal Stkip pasundan telah mengharumkan nama pasundan membawa nama pasundan di kancah nasional. Ini prestasi yang sangat membanggakan sekali karna bahwasannya pemuda pasundan/mahasiswa Pasundan hari ini mampu bersaing di segala lini,” tuturnya.

prestasi ini, sambung Rajo juga menjadi sebuah pembuktian bahwa pemuda dan mahasiswa pasundan adalah pemuda yang akan mengembalikan kejayaan pasundan di masa lalu.

“Saya ucapkan terimakasih kepada teman teman futsal kalian layak menjadi pahlawan pasundan tanpa pamrih. Semoga kawan kawan terus bisa berprestasi dan selalu menjadi pelangi untuk negeri ini,” ulasnya.

Ia melanjutkan bahwa GEMA Pasundan akan selalu mendukung sekuat tenaga untuk ikut membantu proses dan perjuangan mahasiswa Pasundan.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi mahasiswa dan pemuda pasundan untuk terus berproses dan berjuang untuk menjadi momok yang menakutkan dalam segala lini sehingga pemuda dan mahasiswa pasundan di takuti karna prestasi dan karyanya,” tambahnya.

Rajo juga mengucapkan terimakasih kepada Brigata Pasundan yang terus mengawal pertandingan ini dari awal sampai bisa merebut juara.

“Brigata Pasundan tidak pernah kenal lelah dalam mendukung tim kebanggannya tim futsal STKIP. Brigata Pasundan juga tidak hanya mendukung satu cabor saja tetapi mendukung seluruh cabor yang ada di stkip pasundan dan di lingkungan pasundan. Terimakasih kawan kawanku Brigata Pasundan yang telah ikhlas mendukung tanpa berharap imbalan dan pengakuan terus semangat kawan kawan Brigata pasundan. Kami GEMA Pasundan adalah saudara mu yang siap menjadi tameng utama untuk kalian dalam kondisi apapun mari bersama sama kita kembalikan kejayaan pasundan di masalalu,” tandasnya.

“Ini adalah masa kita semua untuk bisa mengembalikan kejayaan pasundan,dengan cara kita dan juga proses dan perjuangan kita,” pungkasnya. (tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Persaingan Group C yang Semakin Ketat dan Penuh Intrik

WWW.PASJABAR.COM -- Persaingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 khusus Grup C Zona Asia sangat…

21 menit ago

Edo dan Ciro Bawa Persib Menang 2-0 atas Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung akhirnya kembali merasakna kemenangan. Dua gol kemenangan Persib dicetak masing-masing…

1 jam ago

AFC Tanggapi BFA yang Menolak Bermain di Indonesia

WWW.PASJABAR.COM -- AFC atau Konfederasi Sepak Bola Asia telah merespon permohonan Asosiasi Sepak Bola Bahrain…

2 jam ago

Raker Paguyuban Pasundan, Transformasi Paguyuban Pasundan Menuju Indonesia Emas 2045

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Besar Paguyuban Pasundan menggelar rapat kerja (Raker) Paguyuban Pasundan bertema Transformasi…

3 jam ago

Satu Tahun Beroperasi, Kereta Cepat Whoosh Angkut 5,8 Juta Penumpang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mencatat pencapaian signifikan dengan mengangkut 5,8…

3 jam ago

Belantara Foundation dan Jepang Tanam Bibit Pohon Langka di Riau

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Belantara Foundation bersama mitra dari sektor swasta Jepang melaksanakan penanaman bibit pohon…

4 jam ago