HEADLINE

Gery Iskak Masuk Rumah Sakit Kecapean Diperiksa Polisi, Siapa P Pemasok Sabu untuk Gery?

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Gery Iskak artis tersangkut narkoba, sempat dirawat di Rumah Sakit Polri Sartika Asih, hari Rabu Kemarin, karena kelelahan atau kecapean diperiksa polisi secara berkala. Gery bersama 4 temannya ditangkap pada Senin 23 Mei lalu, kemudian terus dilakukan pemeriksaan hingga kelelahan.

Setelah dirawat dan kondisinya membaik, hari ini Gery dan 4 temannya kembali diperiksa di Ditresnarkoba Polda Jabar, Kamis (26/05/22). Hasil pemeriksaan hari ini dijelaskan Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo, ada kemajuan dalam kasus narkoba yang menjerat artis senior ini.

Menurut keterangannya, Gery dan 4 temannya kembali diperiksa hari ini, hasil pemeriksaan ada kemajuan. ” GI mendapat sabu sabu sejak bulan Maret silam, dari seseorang berinisial P, ” kata Tompo.

Namun Tompo belum dapat memastikan kebenaran dari keterangan tersebut. ” Kami masih mendalami keterangan tersebut, apakah benar atau tidak, ” tambah Tompo.

Tompo juga tidak menjelaskan detail siapa seseorang berinisial P tersebut. Namun Tompo memastikan tim masih terus mengembangkan kasus ini. Tidak hanya sampai di GI dan 4 temannya. Tetapi masih memburu pelaku lain, termasuk pemasok dan bandarnya. Mengenai seseorang inisial P yang diduga sebagai pemasok sabu sabu yang dikonsumsi GI, Tompo belum dapat memastikan, karena keterangan tersebut masih di dalami.

Mengenai status tersangka, Tompo memastikan bahwa belum ada penetapan tersangka. ” Saat ini status GI dan 4 temannya masih terperiksa belum tersangka,” tambahnya.

Sejak ditangkap pada Senin malam. Tim penyidik belum menetapkan GI dan rekannya menjadi tersangka, mereka hanya mengkonsumsi dan hasil tes urine positif konsumsi narkoba.

Sebelumnya, artis senior GI dan 4 temannya ditangkap dalam sebuah pengerebekan pada Senin malam 23 Mei lalu, disebuah rumah di kawasan Kota Bandung. (AVE)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

33 menit ago

Jay Idzes Perkuat Timnas Indonesia saat Lawan Jepang

WWW.PASJABAR.COM -- Jay Idzes dipastikan bisa memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Jepang dalam lanjutan Kualifikasi…

2 jam ago

Persaingan Group C yang Semakin Ketat dan Penuh Intrik

WWW.PASJABAR.COM -- Persaingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 khusus Grup C Zona Asia sangat…

3 jam ago

Edo dan Ciro Bawa Persib Menang 2-0 atas Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung akhirnya kembali merasakna kemenangan. Dua gol kemenangan Persib dicetak masing-masing…

3 jam ago

AFC Tanggapi BFA yang Menolak Bermain di Indonesia

WWW.PASJABAR.COM -- AFC atau Konfederasi Sepak Bola Asia telah merespon permohonan Asosiasi Sepak Bola Bahrain…

5 jam ago

Raker Paguyuban Pasundan, Transformasi Paguyuban Pasundan Menuju Indonesia Emas 2045

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Besar Paguyuban Pasundan menggelar rapat kerja (Raker) Paguyuban Pasundan bertema Transformasi…

5 jam ago