Categories: PASOLAHRAGA

Kapan Tiket Laga Persib Bisa Dipesan?

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Tiket pertandingan Persib Bandung dan tim lain di Grup C Piala Presiden 2022 belum bisa dipesan. Panitia pelaksana (panpel) masih menunggu informasi lanjutan dari pihak terkait.

Namun, informasi tiket masih simpang siur di kalangan Bobotoh. Bahkan, Direktur PT PBB Teddy Tjahjono menyebut sudah ada tiket palsu.

“Tiket sampai sekarang kita belum jual. Karena banyak info ke saya sudah ada tiket palsu, jadi mungkin dalam kesempatan ini kami informasikan kita belum menjual tiket,” kata Teddy, Kamis (9/6/2022).

Menurutnya, tiket akan langsung dibuka pemesanannya begitu semua proses perizinan tuntas. Yang pasti, tiket hanya dijual secara online sesuai instruksi dari PSSI.

Selain itu, pemesan tiket juga harus sudah divaksinasi COVID-19 minimal dua dosis. Aplikasi pedulilindungi juga akan jadi syarat pembelian tiket dan akses ke stadion.

“Semua orang akan mendapatkan kesempatan yang sama. Karena memang kuota terbatas tiketnya, jadi kita berikan kesempatan yang sama kepada semua Bobotoh untuk mendapat akses membeli tiket merata,” jelas Teddy.

Dia pun mengimbau Bobotoh yang tidak memiliki tiket tidak memaksakan diri ke stadion. Sedangkan bagi yang memiliki tiket diimbau tetap menjalankan prokes dan menjaga ketertiban.

“Untuk teman-teman Bobotoh yang masuk ke stadion, ayo kita jaga sama-sama supaya bisa jadi tuan rumah yang baik, tidak menyalakan flare, tidak mengucapkan yel-yel rasis, berlaku baik,” imbau Teddy. (ars)

 

Yatni Setianingsih

Recent Posts

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

10 menit ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

47 menit ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

1 jam ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

2 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

2 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

3 jam ago