PASHIBURAN

Yuk Dengerin Lagu Baru Satria The Monster “Just Fine”

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– Satria The Monster (STM) menulis dan merilis single kedua mereka berjudul “Just Fine”. One thing for sure, things are going to be just fine.

Sebelumnya mereka telah merilis “I’ll Be On My Own Tonight” pada penghujung 2021 lalu.

Just Fine bercerita tentang kepercayaan dalam sebuah hubungan. Secara lebih spesifik pada kenyataannya walaupun sudah punya hubungan, bukan berarti dunia hanya milik berdua.

“Ada banyak hal yang membuat pasangan kita harus pergi untuk sementara dan kita akan baik-baik saja. Karena sejauh apapun dia pergi, kita perlu percaya bahwa dia tidak akan lupa arah jalan pulang ke hati kita”, ujar Satria.

Grup band beranggotakan Satria sebagai lead vocal dan guitarist (18 tahun), Iwan sebagai bassist (24 tahun) dan Dimas sebagai drummer (22 tahun) ini menjelaskan penggalan lirik yang menurut mereka paling berkesan dalam lagu Just Fine:

“You’ll always be in my mind.. Like the sun between the clouds.. Even when you have gone away.. Another day.. With someone else.. I hope you don’t say goodbye”.

Menurut ketiganya, setiap orang pasti punya seseorang yang tidak akan pernah bisa dilupakan walaupun tidak berhubungan lagi satu sama lain.

Satria menjelaskan tentang siapa saja yang terlibat dalam proses kreatif pembuatan lagu ini,

“Lagu ini diproduseri langsung oleh Petra Sihombing. Waktu itu Satria sudah bikin nada vokal dan chord-nya. Satria juga dibantu teman bernama Yosia Ramoti untuk membuat lirik yang bertemakan cinta. setelah lirik dan bagannya jadi, akhirnya dari pihak Musica Studio’s memilih lagu ini untuk dirilis sebagai single kedua”.

“Semoga yang mendengarkan bisa relate dan bisa tersalurkan pesan di dalam nya, dan pesan nya tetap semangat menjadi orang yang baik bahkan jika kebaikan kita tidak dibalas balik namun tetap menyebarkan cinta dan kebaikan semampu yang kita bisa lakukan”.

Just Fine dari Satria The Monster sudah bisa disaksikan di channel Youtube Musica Studio’s.

Untuk lagunya sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik digital yaitu Spotify, Apple Music, JOOX, Langit Musik, Youtube Music, Noice, Resso dan Trebel. (*/tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Ledia Hanifa: Kenaikan Biaya UKT Sebagai Langkah Sembrono, Tidak Solutif dan Tidak Nyambung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Melihat keluhan dan penolakan atas kenaikan biaya UKT di berbagai kampus negeri…

5 jam ago

Persib Dipastikan Tampil di Final Liga 1

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung melenggang ke final Liga 1 2023/2024. Kepastian itu didapatkan setelah…

5 jam ago

Cegah Pengangguran Karena Lonjakan Penduduk Paska Lebaran, DPRD Kota Bekasi Minta Pemkot Mendata Penduduk Baru

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Moment mudik Lebaran 2024 memang sudah berakhir. Namun, permasalah kependudukan biasanya terjadi…

9 jam ago

Seminar Nasional Hima Pendidikan Biologi FKIP Pasundan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Himpunan mahasiswa Pendidikan biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pasundan (Hima…

11 jam ago

Marak Aksi Tawuaran Antar Remaja, DPRD Kota Bekasi Beri Perhatian

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Kenakalan remaja di Kota Bekasi sudah masuk kategori darurat, jadi bom waktu…

11 jam ago

Rektor Unpas Ingin Lulusan Miliki Sertifikasi Kompetensi

*)Sebanyak 1241 Mahasiswa Unpas Dilantik Menjadi Sarjana BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM –  Rektor Universitas Pasundan (Unpas) Prof.…

12 jam ago