HEADLINE

Jenazah Eril Dijadwalkan Tiba di Bandara Soekarno Hatta Pukul 15.45

ADVERTISEMENT

JAKARTA, WWW.PASJABAR.COMJenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jabar Ridwan Kamil diperkirakan akan tiba di Bandara Soekarno Hatta pukul 15.45 WIB, pada Minggu (12/6/2022) atau sore ini.

Istri Gubernur Jabar Atalia Praratya Ridwan Kamil dan adik almarhum, Azahra akan datang menjemput kedatangan jenazah yang juga datang bersama dengan rombongan gubernur dan keluarga dari Swiss.

Jenazah akan terlebih dahulu disemayamkan di kargo jenazah bandara untuk keperluan pengurusan administrasi.  Setelah rampung, maka akan segera dibawa ke Bandung melalui jalur darat bersama iring-iringan rombongan keluarga gubernur.

Diperkirakan rombongan akan tiba di Kota Bandung pukul 22.00 WIB. Setelah disemayamkan di Gedung Pakuan, Jalan Cicendo, Gubernur Ridwan Kamil akan memimpin salat jenazah bersama dengan kerabat keluarga terdekat.

Masyarakat yang ingin menyalatkan jenazah diperkenankan untuk hadir dengan pengaturan pihak Pemda Provinsi Jabar, mulai pukul 23.00 WIB hinga Senin besok, pukul 08.00 WIB.

Pemakaman kemudian akan dimulai, di mana pukul 09.00 WIB, rombongan akan berangkat dari Gedung Pakuan menuju ke kawasan Islamic Center Keluarga di Cimaung, Kabupaten Bandung. Proses pemakaman akan dilaksanakan mulai pukul 11.00 WIB hingga selesai.

Bagi warga atau masyarakat undangan diharapkan sudah berada di lokasi pemakaman sebelum pukul 10.00 WIB. Sementara masyarakat lainnya yang ingin berziarah diperbolehkan datang setelah acara pemakaman selesai, atau sekitar pukul 12.00 WIB.

“Akan diberikan akses untuk menuju makam setelah selesai acara, ziarah kubur bisa dimulai lewat jam 12.00 WIB,” ujar Erwin Muniruzaman, juru bicara keluarga gubernur dalam pernyataan persnya, Minggu (12/6/2022) siang. (*)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

56 menit ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

57 menit ago

Jeni Cindianti, Gadis dengan Segudang Cita-cita

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Jeni Cindianti, yang akrab dipanggil Jeni, adalah sosok gadis yang penuh dengan semangat…

58 menit ago

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

2 jam ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

2 jam ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

3 jam ago