PASOLAHRAGA

Bhayangkara FC Tak Mau Dipermalukan Persib di Kandang Sendiri

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Bhayangkara FC akan menjamu Persib Bandung dalam laga perdana Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Minggu (24/7/2022). Ini akan jadi laga kandang pertama mereka musim ini di markas yang baru.

Sebagai tuan rumah, misi kemenangan jelas tak bisa ditawar. Bhayangkara FC tak mau dipermalukan Persib yang bertindak sebagai tim tamu di Liga 1 nanti.

“Saya berharap kami sebagai tuan rumah di sini teman-teman (pemain) bisa memaksimalkan sebagai tuan rumah dan meraih poin maksimal,” ucap pelatih Bhayangkara FC Widodo C Putro, Sabtu (23/7/2022).

Ia sendiri sudah menyiapkan racikan untuk mengalahkan Persib. Kewaspadaan tingkat tinggi pun diterapkan untuk menghadang setiap pemain ‘Maung Bandung’.

“Tapi yang terpenting adalah kedalaman tim kami yang dipersiapkan. Karena kita sudah pernah bertemu di Piala Presiden kemarin. Apapun yang kita manfaatkan dari kelemahan mereka sudah kita benahi,” jelas Widodo.

Tampil di kandang sendiri, Bhayangkara FC pun berharap menuai berkah dan dukungan dari warga lokal. Sehingga, mereka yang selama ini dikenal minim suporter, bisa mendapatkan suporter di Bekasi.

“Tentunya kami berharap pada masyarakat sekitar (memberikan) support dan doa untuk Bhayangkara. Karena tanpa sinergi kita tidak ada apa-apanya. Saya harapkan doa untuk Bhayangkara sampai akhir (musim ini) kita masih (bermarkas) di sini,” tutur Widodo.

Sementara itu, kiper Bhayangkara FC Awan Setho mengatakan semua rekan-rekannya sudah siap menghadapi Persib. Ia berharap laga perdana dilalui dengan tiga poin sempurna yang akan jadi modal untuk laga-laga selanjutnya.

Alhamdulillah persiapan pemain sudah siap. Pemain antusias (menghadapi) pertandingan pertama. Semoga lancar ke pertandingan selanjutnya,” singkat Awan. (ars) 

Nurrani Rusmana

Recent Posts

Jay Idzes Perkuat Timnas Indonesia saat Lawan Jepang

WWW.PASJABAR.COM -- Jay Idzes dipastikan bisa memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Jepang dalam lanjutan Kualifikasi…

23 menit ago

Persaingan Group C yang Semakin Ketat dan Penuh Intrik

WWW.PASJABAR.COM -- Persaingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 khusus Grup C Zona Asia sangat…

1 jam ago

Edo dan Ciro Bawa Persib Menang 2-0 atas Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung akhirnya kembali merasakna kemenangan. Dua gol kemenangan Persib dicetak masing-masing…

2 jam ago

AFC Tanggapi BFA yang Menolak Bermain di Indonesia

WWW.PASJABAR.COM -- AFC atau Konfederasi Sepak Bola Asia telah merespon permohonan Asosiasi Sepak Bola Bahrain…

3 jam ago

Raker Paguyuban Pasundan, Transformasi Paguyuban Pasundan Menuju Indonesia Emas 2045

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Besar Paguyuban Pasundan menggelar rapat kerja (Raker) Paguyuban Pasundan bertema Transformasi…

4 jam ago

Satu Tahun Beroperasi, Kereta Cepat Whoosh Angkut 5,8 Juta Penumpang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mencatat pencapaian signifikan dengan mengangkut 5,8…

4 jam ago