HEADLINE

Paguyuban Pasundan Banyak Membantu Rakyat NTB

ADVERTISEMENT

#Ketua DPRD Provinsi NTB kunjungi Paguyuban Pasundan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ketua DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Baiq Isvie Rupaeda, berkunjung ke Paguyuban Pasundan, Jalan Sumatra no 41, Kota Bandung. Dalam kunjungannya Baiq menegaskan bahwa organisasi tertua di Jawa Barat ini sangat berjasa untuk rakyat NTB. Paguyuban Pasundan NTB selalu aktif dan berperan membantu rakyat NTB terutama saat kami ditimpah bencana alam.

Baiq merasa organisasi yang sudah seusia 109 tahun ini, merupakan organisasi yang benar benar berperan untuk negara, dan dirasakan oleh rakyat, tidak saja di NTB tetapi organisasi yang sudah tersebar di Indonesia ini, menjadi organisasi yang benar benar membantu masyarakat dimanapun Paguyuban Pasundan berada.

Bagi Baiq Isvie Rupaeda, ini merupakan kunjungan pertama ke Pengurus Besar Paguyuban Pasundan di Kota Bandung. ” Saya bangga bisa berada di Paguyuban Pasundan, karena Paguyuban Pasundan sangat aktif dan selalu tampil membantu rakyat, dan juga tetap eksis menjaga kebudayaan, ” jelasnya.

Sebagai dewan pangaping di Paguyuban Pasundan NTB, Baiq yakin organisasi Paguyuban Pasundan merupakan organisasi besar yang dapat berperan membangun Indonesia.

Saat berkunjung Baiq Isvie Rupaeda diterima langsung oleh ketua umum PB Paguyuban Pasundan, Prof. Didi Turmudzi dan sejumlah pengurus besar lainnya, Ketua Bidang Dikti Dan Ketua YPT Pasundan Makbul Mansyur, Ketua YPDM Pasundan Dadang Mulyana, serta sejumlah pengurus lainnya.

Beberapa agenda yang nanti akan dilakukan kerjasama antara DPRD NTB dengan Paguyuban Pasundan, terutama di bidang pendidikan, pemberantasan kemiskinan dan kebudayaan.

Ketua Umum PB Paguyuban Pasundan, memberikan cinderamata dan buku buku tentang Paguyuban Pasundan kepada Baiq Isvie Rupaeda. Baiq akan membawa nama besar Paguyuban Pasundan kepada rakyat NTB bahwa di Jawa Barat ada Organisasi yang sangat perduli kepada rakyat di Indonesia. (Ave/Jam)

Yatti Chahyati

Recent Posts

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

51 menit ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

2 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

3 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

4 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

5 jam ago

Diserbu Bobotoh Henhen Tutup Kolom Komentar Instagramnya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Buntut insiden intimidasi yang diduga dilakukan beberapa beberapa pemain Persib kepada bobotoh,…

5 jam ago