PASHIBURAN

Film Mencuri Raden Saleh Jalan Ceritanya Menarik, Ini Sinopsisnya

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Sejak penayangan perdananya, Film Mencuri Raden Saleh sudah mencuri banyak animo penonton. Bahkan pada penanyangannya di hari keempat saja penonton film ini sudah menembus 550.000 lebih.

Film Mencur Raden Saleh menceritakan seorang mahasiswa seni rupa bernama Piko yang diperankan oleh Iqbal Ramadhan. Dia jago memalsukan sebuah lukisan dan menjualnya demi membebaskan ayahnya dari penjara.

Kemudian Piko ditawari untuk membuat lukisan karya maestro Raden Saleh dengan semirip mungkin. Piko juga harus mencuri dan menukar hasil karya yang asli lukisan tersebut di Istana Negara. Ia harus melewati penjagaan ketat di Istana.

Tak sendirian, Piko pun membentuk tim untuk melakukan aksi tersebut. Tim tersebut beranggotakan Ucup yang diperankan Angga Yunanda sebagai hacker, Sarah yang diperankan Aghniny Haque sebagai atlet bela diri.

Kemudian Gofar yang diperankan Umay Shahab sebagai mekanik, Tuktuk yang diperankan Ari Irham sebagai pebalap liar. Terakhir ada Fella yang diperankan Rachel Amanda sebagai bandar judi.

Tak sedikit uang yang akan diperoleh jika berhasil menukar lukisan yang asli dengan yang palsu. Namun berbagai rintangan harus mereka hadapi saat mencuri lukisan tersebut.

Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko berdurasi 2 jam 34 menit. Pas Jabar merekomendasikan Anda untuk menonton film Mencuri Raden Saleh, karena jalan ceritanya dapat dikatakan menarik. Ketika menonton film ini, Anda akan merasakan perasaan tegang, sedih dan juga tawa menjadi satu.

Film yang bekerja sama dengan Visinema Pictures ini sudah tayang di bioskop sejak 25 Agustus 2022. Selamat menonton. (ran)

Nurrani Rusmana

Recent Posts

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

31 menit ago

Jay Idzes Perkuat Timnas Indonesia saat Lawan Jepang

WWW.PASJABAR.COM -- Jay Idzes dipastikan bisa memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Jepang dalam lanjutan Kualifikasi…

1 jam ago

Persaingan Group C yang Semakin Ketat dan Penuh Intrik

WWW.PASJABAR.COM -- Persaingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 khusus Grup C Zona Asia sangat…

2 jam ago

Edo dan Ciro Bawa Persib Menang 2-0 atas Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung akhirnya kembali merasakna kemenangan. Dua gol kemenangan Persib dicetak masing-masing…

3 jam ago

AFC Tanggapi BFA yang Menolak Bermain di Indonesia

WWW.PASJABAR.COM -- AFC atau Konfederasi Sepak Bola Asia telah merespon permohonan Asosiasi Sepak Bola Bahrain…

4 jam ago

Raker Paguyuban Pasundan, Transformasi Paguyuban Pasundan Menuju Indonesia Emas 2045

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Besar Paguyuban Pasundan menggelar rapat kerja (Raker) Paguyuban Pasundan bertema Transformasi…

5 jam ago