PASOLAHRAGA

Ingin Tonton Persib Vs Persija? Beli Dulu Tiket Persib Vs Barito!

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Duel Persib Bandung vs Persija Jakarta baru akan digelar pada 2 Oktober 2022. Tapi, Persib sudah menyiapkan skema khusus bagi Bobotoh yang ingin menyaksikan laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tersebut.

Persib mengambil kebijakan khusus untuk laga ini. Penjualan tiket Persib vs Persija akan diprioritaskan kepada Bobotoh yang sebelumnya sudah melakukan pemesanan tiket pertandingan kandang musim ini, mulai dari melawan Madura United hingga Barito Putera.

Itu berarti Bobotoh yang belum pernah membeli tiket laga kandang Persib sebelumnya, wajib membeli tiket laga kandang terdekat melawan Barito Putera. Sebab jika tak membeli tiket untuk laga itu, otomatis Bobotoh tak bisa membeli tiket untuk melawan Persija.

Duel melawan Barito Putera sendiri bakal digelar di Stadion GBLA pada Jumat (17/9/2022). Tapi jika sebelumnya sudah pernah membeli laga kandang sebelum melawan Barito, Bobotoh akan ‘aman’ saat ingin membeli tiket Persib vs Persija.

“Kebijakan ini diterapkan karena mengutamakan aspek pengamanan pada saat pertandingan. Sebaba, animo suporter untuk menyaksikan pertandingan Persib vs Persija selalu besar dalam beberapa musim terakhir,” ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono.

Ia pun mengingatkan pemesanan tiket kandang Persib hanya bisa dilakukan melalui PersibApps dan laman resmi Persib atau PERSIBstore.id.

“Hal ini dilakukan untuk mencegah maraknya penyebaran tiket palsu. Penggunaan kanal resmi pemesanan tiket tersebut dibuat untuk memudahkan Bobotoh,” jelas Teddy.

Teddy menambahkan, pihak panitia pelaksana (panpel) selalu mempertimbangkan kondisi pertandingan kandang yang akan digelar. Jika masuk pada kategori big match seperti melawan Persija, panpel akan memberlakukan aturan yang sebelumnya telah ditentukan agar keamanan dan kenyamanan dalam pertandingan terjaga. (ran)

Nurrani Rusmana

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

5 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

6 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

7 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

8 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

9 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

10 jam ago