PASBANDUNG

Polisi Masih Mengejar Pelaku Penusukan Bocah Perempuan di Cimahi

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Satreskrim Polres Cimahi masih mengejar pelaku penusukan terhadap bocah perempuan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Selain memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian, polisi juga telah mengamankan rekaman kamera CCTV.

Diketahui, saat korban bernama PS pulang usai mengaji di salah masjid di kawasan Kebon Kopi, Kota Cimahi, Jawa Barat pada rabu (19/10/2022) malam, dalam rekaman kamera CCTV rumah warga memperlihatkan terduga pelaku datang dan menyimpan motornya di pinggir jalan. Setelah itu, terduga pelaku berlari dan mengikuti korban PS.

Diduga setelah melakukan penusukan kepada bocah perempuan yang masih berusia 12 tahun ini, terduga pelaku langsung kabur dengan motor yang dibawanya. Dalam rekaman kamera CCTV juga nampak korban PS berjalan sambil memegang bagian punggung bekas luka tusuk.

Korban yang masih duduk di bangku kelas 6 sd ini pun dapat ditolong warga dan dibawa ke rumah sakit terdekat. Namun sayang, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Berdasarkan keterangan saksi, barang-barang korban berupa Alquran dan yang lainnya tidak ada yang hilang. Korban ditusuk oleh orang yang tidak dikenal.

“Korban mengalami satu luka tusukan akibat benda tajam. Saat ini masih mengejar pelaku dan memeriksa saksi dilokasi kejadian. Kami juga telah mengamankan rekaman kamera CCTV yang telah beredar luas di masyarakat,” kata Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Rizka Fadhila, Kamis (20/10/2022) kemarin.

Usai disalatkan, korban PS langsung dibawa pihak orang tua ke Cianjur untuk segera dimakamkan di pemakaman keluarga. (uby)

Uby

Recent Posts

David da Silva Bakal Main di Laga Madura United Vs Persib Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Angin segar datang bagi Persib Bandung. Sang striker andalan, David da Silva,…

26 menit ago

Usai Hadapi Madura United, Persib Langsung Tancap Gas ke China

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung benar-benar disiksa dengan jadwal padat. Selain tampil di Liga 1…

1 jam ago

Tanggap Darurat Gempa, Pemkab Bandung Terus Gulirkan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masa tanggap darurat penanganan bencana gempa bumi Kabupaten Bandung dari sejak terjadi…

2 jam ago

Pemkab Bandung Terus Optimalkan Penanganan Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung terus fokus dan mengoptimalkan penanganan bencana gempa yang…

3 jam ago

Fluktuasi Harga Pangan: Beras SPHP Turun, Cabai Merah Keriting dan Telur Naik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Pangan Nasional (Bapanas) mencatat adanya fluktuasi harga pada beberapa komoditas pangan…

4 jam ago

Dimas Drajad, Idola Baru Bobotoh Persib yang Menggila

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dimas Drajad kini menjelma jadi idola baru bagi Bobotoh Persib. Sebab, penyerang…

5 jam ago