PASJABAR

5 Peristiwa Kemarin, Lahan Kebun Binatang Milik Pemkot Bandung Hingga Polisi Bekuk Geng Motor

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Pemkot Bandung diputuskan menjadi pemilik sah lahan Kebun Binatang Bandung. Hal itu berdasarkan putusan sidang perdata di Pengadilan Negeri Bandung. Lalu ada Polrestabes Bandung telah membekuk dua orang pemuda berinisial RV (20) dan RW (18) dan empat pelajar di bawah umur yang melakukan pengeroyokan ketika sedang konvoi.

Berikut ini 5 peristiwa kemarin yang bisa Anda baca kembali di Pas Jabar. Langsung saja klik judul di bawah ini.

1. Kini Pemkot Bandung jadi Pemilik Sah Lahan Kebun Binatang

Pemkot Bandung diputuskan menjadi pemilik sah lahan Kebun Binatang Bandung. Hal itu berdasarkan putusan sidang perdata di Pengadilan Negeri Bandung dengan Hakim Ketua, Yohanes Purnomo adi, SH.,MHum dan Hakim Anggota, Riyanto Aloysiusi, SH.MH dan Asep Sumirat Danaatmaja SH.,MH, Rabu (2/11/2022).

2. Pendaftaran Program Kampus Mengajar Angkatan 5 Telah Dibuka

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui tim pelaksana program Kampus Mengajar, memulai rangkaian sosialisasi pembukaan pendaftaran program Kampus Mengajar angkatan 5.

3. Dosen FKIP Unpas Ubah Stigma Matematika dengan Pendekatan Realistik

Matematika masih menjadi mata pelajaran yang dianggap sulit, bahkan tidak disukai oleh siswa. Dosen FKIP Universitas Pasundan (Unpas) Dr. Siti Maryam Rohimah, M.Pd. menilai, timbulnya mindset tersebut dikarenakan kebanyakan guru matematika di Indonesia tidak menggunakan pendekatan realistik ketika mengajar.

4. Besok Tim Voli STIN-PASUNDAN Akan Berlaga di Divisi Utama Livoli

Tim Volly STIN Pasundan akan berlaga di Divisi Utama Livoli yang akan diselenggarakan di GOR Ki Mageti, Magetan, Jawa Timur mulai besok, Jumat (4/11/2022).

5. Polrestabes Bandung Bekuk Geng Motor yang Lakukan Pengeroyokan

Polrestabes Bandung telah membekuk dua orang pemuda berinisial RV (20) dan RW (18) dan empat pelajar di bawah umur yang melakukan pengeroyokan ketika sedang konvoi yang terdiri dari 50 sepeda motor di Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jawa Barat.

(ran)

Nurrani Rusmana

Recent Posts

Seminar Nasional Hima Pendidikan Biologi FKIP Pasundan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Himpunan mahasiswa Pendidikan biologi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pasundan (Hima…

1 jam ago

Marak Aksi Tawuaran Antar Remaja, DPRD Kota Bekasi Beri Perhatian

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Kenakalan remaja di Kota Bekasi sudah masuk kategori darurat, jadi bom waktu…

2 jam ago

Rektor Unpas Ingin Lulusan Miliki Sertifikasi Kompetensi

*)Sebanyak 1241 Mahasiswa Unpas Dilantik Menjadi Sarjana BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM –  Rektor Universitas Pasundan (Unpas) Prof.…

3 jam ago

Dua Wakil Indonesia Berburu Tiket Final Thailand Open 2024

www.pasjabar.com - Hanya tersisa dua wakil Indonesia di semifinal Thailand Open 2024. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas…

4 jam ago

Tragis Kekalahan Mengejutkan, Indonesia Sisakan 2 Wakil Jaga Asa Raih Gelar

www.pasjabar.com - Seluruh wakil Indonesia telah menyelesaikan rangkaian pertandingan pada babak perempat final Thailand Open…

4 jam ago

Penyesalan Rehan/Lisa Usai Dikalahkan Underdog

www.pasjabar.com - Pasangan ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus menerima kekalahan menyakitkan…

5 jam ago