HEADLINE

Persib Bandung Cukur Persikabo, Begini Reaksi Luis Milla

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Persib Bandung menang 3-1 dalam laga uji coba kontra Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (27/11/2022) sore.

Dalam laga ini, Ciro mencetak satu gol dan David da Silva dua gol. Sedangkan satu gol lawan dicetak Tegar Infantrie lewat tendangan bebas.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla menyebut laga uji coba itu sangat penting sebelum tim kembali bermain di kompetisi. Ia bisa melihat perkembangan para pemain usai selama ini berkutat dengan latihan.

“Tentunya kita ingin melihat bagaimana perkembangan pemain dan perkembangan ketika tim bertemu untuk melakukan pertandingan,” kata Luis Milla.

Menurutnya uji coba juga jadi ajang untuk melihat kelebihan dan kekurangan tim. Sehingga tim pelatih bisa mengevaluasi dan memperbaiki penampilan tim.

“Tentunya ini bagus sekali buat kita dalam melihat atau mengevaluasi apa yang perlu kita benahi di latihan selanjutnya,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan kapten tim Achmad Jufriyanto. Ia berharap laga uji coba membuat Persib makin siap jika kompetisi benar-benar bergulir pada Desember sesuai wacana yang mencuat.

“Kita masih dalam mempersiapkan diri kita untuk menuju kompetisi yang sebentar lagi akan bergulir. Harapannya kita sebagai pemain di pertandingan nanti di pertandingan resmi yang digelar Desember,” jelas Jupe, sapaan akrabnya.

“Mudah kita bisa memberikan permainan yang sama seperti kita sudah kita lakukan saat melawan Bekasi dan hari ini dengan Persikabo,” tandas Jupe. (ars)

Aris

Recent Posts

Firasat Dimas Drajad Mengenai Laga Persib vs Persija Terbukti Nyata

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dimas Drajad merasakan ambisi menggebu jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta…

40 menit ago

Erick Thohir Marah Besar Tentang Kerusuhan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Kerusuhan Persib membuat Ketua Umum PSSI, Erick Thohir marah,  ketika mengetahui adanya…

42 menit ago

Ketua Umum Viking Persib Kecam Kekerasan Suporter: Kekerasan Tidak Bisa Dibenarkan!

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ketua Umum Viking, Tobias Ginanjar, menanggapi kericuhan yang dilakukan oleh oknum suporter…

2 jam ago

Sikap Persib dan LIB soal Kericuhan Usai Laga Persib Vs Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kericuhan terjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tepatnya usai laga…

3 jam ago

Venue Konser Pindah Sheila on 7 Beri Konpensasi Hingga Refund Tiket

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah sebelumnya promotor Sheila on 7 mengumumkan pindah venue konser, kini bagian…

3 jam ago

Kenaikan Harga Pangan, Beras Premium Tembus Rp15.800 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Pangan Nasional (Bapanas) melaporkan kenaikan harga pada sejumlah komoditas pangan, termasuk…

4 jam ago