HEADLINE

Jakarta STIN BIN Dikalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi 1-3 di PLN Mobile Proliga 2023

ADVERTISEMENT

PALEMBANG, WWW.PASJABAR.COM – Jakarta STIN BIN dikalahkan Jakarta Bhayangkara Presisi dengan poin 25-15, 25-27, 22-25, 12-25 dalam PLN Mobile Proliga 2023 pekan ketiga yang berlangsung di venue PSCC, Jalan POM IX, Palembang pada Kamis (19/1/2023) sore.

Dilansir dari ANTARA, Asisten pelatih Jakarta STIN BIN Agus Jumaedi mengatakan timnya tampil dengan percaya diri yang tinggi. Sehingga dapat memenangi set pertama. Namun, kondisi berupa pada set kedua, gempuran servis keras dari tim lawan yang terus berdatangan sedikit menyebabkan mental anak asuhnya goyah sulit bangkit hingga akhir pertandingan.

“Penyebabnya saya perhatikan itu permain mereka Gerret Thomas terus mengarah bola keras ke defender, mereka menemukan titik lemah kami sore ini dan inilah hasilnya, kami merasakan kekalahan,” ujarnya.

Dia menyatakan, kekalahan ini menjadi evaluasi besar bagi Jakarta STIN BIN paling tidak untuk mengamankan peluang masuk empat besar Proliga 2023.

Dari hasil pertandingan tersebut berarti Jakarta Bhayangkara Presisi naik ke urutan tiga klasemen Proliga 2023. Tim tersebut menggeser Surabaya BIN Samator, dengan 12 poin hasil dari empat kali menang dan sekali kalah.

Jakarta Bhayangkara Presisi menyisakan dua laga di Palembang. Mereka akan melawan Jakarta LavAni Allo Bank dan Jakarta Pertamina Pertamax. Sementara itu, Jakarta STIN tetap di posisi kedua. Farhan Halim dan kolega memiliki 13 poin dari enam pertandingan. (ran)

Nurrani Rusmana

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

7 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

8 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

9 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

10 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

10 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

10 jam ago