PASJABAR

Kantor Kejaksaan Negeri Majalengka Telah Diresmikan

ADVERTISEMENT

MAJALENGKA, WWW.PASJABAR.COM — Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Prof. Dr. Asep N. Mulyana telah meresmikan Kantor Baru Kejaksaan Negeri Majalengka yang bertempat di jalan Jatiwangi Cigasong, Kelurahan Cicenang, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka.

Peresmian Kantor Baru Kejaksaan Negeri Majalengka oleh Anggota DPR RI Mayjen TNI Purn. Dr. TB Hasanudin, SE. MM., Wakil Ketua DPRD Provinsi Jabar Dr. Ineu Purwadewi dan unsur Forkopimda Kabupaten Majalengka.

“Dengan adanya Kantor baru ini diharapkan mendapatkan semangat baru untuk pelayanan Kejaksaan Negeri Majalengka kepada masyarakat dapat lebih baik lagi,” Kajati Jabar.

Kajati Jabar juga memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Majalengka atas dukungan dan bantuan dalam terwujudnya gedung kantor baru Kejari Majalengka.

Di kesempatan kali ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan kepada Forkopimda tingkat provinsi, Pemerintah Tingkat satu dan dua untuk menjaga kondusifitas dan meningkatkan koordinasi antara Forkopimda hingga tercipta kolaborasi yang harmonis karena tidak ada satu institusi pun bisa bekerja sendiri dan harus saling bekerja sama. Sehingga dapat menyelesaikan kendala, hambatan dan gangguan secara bersama-sama demi memberikan pelayanan yang maksimal kepada publik.

Kajati Jabar juga berpesan agar Kejari Majalengka jangan sampai mencederai Keadilan Masyarakat dan harus menjadi suritauladan kepada masyarakat karena hukum itu senantiasa berinteraksi dengan lingkungan masyarakat disekitar kita. (rif)

Budi Arif

Recent Posts

Mathew Baker Bawa Garuda Asia Kalahkan Kuwait

WWW.PASJABAR.COM - Garuda Asia, julukan Timnas Indonesia U-17, sukses membuka keunggulan di menit ketujuh lewat…

1 jam ago

Zidane Gantikan Roberto Mancini di Skuad Green Falcons ?

WWW.PASJABAR.COM -- Dalam beberapa hari terakhir, nama Zinedine Zidane diisukan akan menggantikan Roberto Mancini di…

2 jam ago

Pertahanan Juventus Rapuh Diacak-acak Stuttgart

WWW.PASJABAR.COM -- Pertahanan Juventus rapuh saat menjamu VfB Stuttgart di Liga Champions 2024-2025. Thiago Motta…

3 jam ago

Federasi Sepak Bola China Tolak Wasit Arab

WWW.PASJABAR.COM -- Tidak mau menjadi korban wasit seperti Timnas Indonesia, Federasi Sepak Bola China (CFA)…

4 jam ago

Vinicius Junior Cetak Hat-trick Ke-15 Real Madrid

WWW.PASJABAR.COM -- Vinícius Junior mencetak hat-trick gemilang saat juara bertahan Liga Champions, Real Madrid, bangkit…

5 jam ago

Real Madrid Hajar Borussia Dortmund 2-5

WWW.PASJABAR.COM -- Real Madrid berhasil comeback dan menghajar Borussia Dortmund di laga Liga Champion. Dengan…

6 jam ago