PASOLAHRAGA

Febri Hariyadi Ingin Bantu Persib Balaskan Dendam

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Febri Hariyadi yang sempat mengalami cedera hamsting sudah kembali. Winger Persib Bandung itu pun sudah tak sabar ingin kembali bermain.

Febri Hariyadi sendiri mengalami cedera beberapa pekan lalu. Akibatnya, ia melewatkan sejumlah laga penting Persib.

Namun, cedera Febri Hariyadi sudah pulih. Ia bahkan sudah bergabung dalam latihan dengan rekan-rekannya sejak Senin (23/1/2023). Sedangkan selama masa pemulihan, ia hanya berlatih terpisah.

“Saat ini alhamdulillah sudah membaik karena kurang lebih saya tiga minggu lebih, saya menepi, saya (berlatih) terpisah dan baru kemarin saya bergabung. Alhamdulillah semakin baik,” ujar Febri, Selasa (24/1/2023).

Kini, Febri menatap peluang kembali bermain. Ia ingin tampil saat Persib menghadapi Borneo FC pada Kamis (26/1/2023) di Stadion Pakansari, Bogor. Ia menegaskan kesiapannya jika dimainkan pelatih Luis Milla. “Siap,” singkatnya.

Balas Luka Putaran Pertama

Menghadapi Borneo FC, Febri mengakui jika calon lawan Persib itu tak akan mudah dikalahkan. Kekalahan Persib pada putaran pertama pun jadi bukti bagaimana kekuatan ‘Pesut Etam’ tak bisa diremehkan.

Saat itu, Persib ditekuk dengan skor telah 4-1 oleh Borneo FC. Persib yang masih dilatih Robert Alberts saat itu benar-benar tak berdaya.

Tapi ia berharap kemenangan berpihak kepada Persib dalam pertemuan nanti. Apalagi Persib berstatus sebagai tuan rumah meski venue pertandingan bukan di Bandung.

“Memang putaran pertama hasil kita kruang baik di Samarinda, mudah-mudahan di putaran kedua ini kami bisa membalasnya,” tegas Febri.

Disinggung soal kekuatan Borneo FC, pemilik nomor punggung 13 itu menyoroti lini depan. Sebab, ketajaman barisan penyerang Borneo FC tergolong mengerikan.

“Yang kita tahu sekarang Borno beda dari tahun sebelumnya, mereka cukup bagus di lini depan, kita harus waspadai,” tuturnya.

Sementara itu, soal laga yang digelar di Bogor, Febri tak mempermasalahkannya. Sebab mau tak mau Persib memang harus ‘terusir’ sementara akibat stadion di Bandung tak bisa dipakai gegara jadi venue Piala Dunia U-20.

“Ya sebenarnya ada sedikit kerugian buat tim. Cuma kondisinya seperti ini, kita juga harus bisa memahami dan harus siap di manapun,” pungkas Febri.

Namun, ada kabar baik lain yang menghampiri Persib jelang laga melawan Borneo FC. Marc Klok yang sempat sakit kini sudah sembuh. Ia pun sudah ikut berlatih bersama tim dan diperkirakan siap tampil saat menghadapi Borneo FC. (ars)

Aris

Recent Posts

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

46 menit ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

2 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

2 jam ago

Jeni Cindianti, Gadis dengan Segudang Cita-cita

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Jeni Cindianti, yang akrab dipanggil Jeni, adalah sosok gadis yang penuh dengan semangat…

2 jam ago

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

3 jam ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

3 jam ago