PASOLAHRAGA

Blak-blakan Jupe soal Kemenangan Persib Bandung atas PSS

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Persib Bandung menghancurkan PSS Sleman dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (5/2/2023). Apa kunci suksesnya?

Bek sekaligus kapten Persib Bandung Achmad ‘Jupe’ Jufriyanto mengucap syukur atas kemenangan tersebut. Sebab kemenangan bisa membawa Persib kembali ke peringkat pertama klasemen sementara.

Alhamdulillah kita bisa kembali mendapatkan tiga poin, kita bisa menjaga jarak di papan klasemen. Yang terpenting intinya pemain semua setiap pertandingan ingin melakukan yang terbaik,” kata Jupe.

Semangat memberikan yang terbaik itulah jadi salah satu kunci kemenangan Persib atas PSS. Sehingga Persib bisa menguasai laga dan mendulang tiga poin pada akhir laga.

“Kita berusaha buat selalu bermain maksimal dan untuk pertandingan tadi kita mencoba untuk memulai pertandingan dengan baik dengan kita coba menguasai pertandingan, mengontrol pertandingan, dan kita buktikan itu, alhamduillah (menang),” tutur Jupe.

Dalam laga itu Persib menurutnya juga tampil konsisten. ‘Maung Bandung’ bermain apik pada babak pertama dan tidak terjadi penurunan performa di babak kedua meski dalam posisi sudah unggul.

“Di babak kedua kita berusaha untuk tetap konsisten bagaimana caranya kita bisa mempertahankan keunggulan dan pada akhirnya kita memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

Jupe lalu mengungkap kegembiraannya karena Persib bisa main di Stadion GBLA. Tak hanya itu, Bobotoh juga diperbolehkan datang untuk mendukung Persib.

Hasilnya, kemenangan berpihak kepada Persib. Kemenangan pun patut dirayakan. Tapi ia mengigatkan agar perayaan kemenangan dalam setiap laga Persib tidak kelewat batas.

“Terkait kembali bermain di GBLA dan dengan penonton tentu hal yang luar biasa, terima kasih atas dukungannya, semoga kita bisa terus bersama-sama meraih kemenangan di setiap pertandingan,” jelasnya.

“Dan kita rayakan semua itu dengan sama-sama, dengan poisitf, dengan tidak ada tindakan-tindakan anarkis ke depannya,” tandas Jupe. (ars)

Aris

Recent Posts

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

4 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

6 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

7 jam ago

Tenda Terpasang, Pengungsi Gempa Kertasari Masih Kekurangan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lebih dari 10 tenda pengungsian telah dipasang di lokasi evakuasi korban gempa…

7 jam ago

Port FC Permalukan Persib di Si Jalak Harupat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menuai kekalahan saat menjamu Port FC dalam laga perdana Grup…

7 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

8 jam ago