HEADLINE

Senjata Mematikan Persib Bandung Bernama ‘Gaya Luis Milla’

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung akan dijamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Laga akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/2/2023).

Bek Persib Bandung, Daisuke Sato memprediksi duel melawan Bali United akan berjalan menarik. Sebab Bali United punya permainan apik dan skill individu yang istimewa.

Selain itu, kedua juga sama-sama punya nama besar di sepak bola Indonesia. Sehingga suguhan sengitnya laga diramalkan bakal terjadi.

“Mereka merupakan lawan yang bagus, jadi ini akan jadi laga yang menarik untuk sepak bola Indonesia ketika Bali berhadapan dengan Persib. Saya antusias menghadapi laga ini, terutama di dalam lapangan,” kata Sato, Selasa (7/2/2023).

Disinggung soal pemain yang patut diwaspadai, Sato menyebut satu nama. Meski begitu, bukan hanya satu nama itu saja yang akan diwaspadai Persib.

Sebab semua pemain Bali United berbahaya. Kunci untuk melawannya adalah fokus menampilkan permainan terbaik di lapangan agar menuai hasil maksimal.

“Ya tentu saja, sejak pertemuan pertama kami sudah tahu bahwa Privat (Mbarga) adalah pemain yang bagus. Dia adalah satu pemain yang sangat bagus di barisan penyerangan. Karena dia punya kecepatan, jadi kami harus mewaspadainya,” tuturnya.

“Meski kami menaruh perhatian kepadanya, tapi tentunya kami juga harus fokus pada pekerjaan kami sendiri karena itu yang lebih penting,” jelas Sato.

Gaya Bermain Persib Bandung

Gaya bermain Persib pun akan jadi senjata andalan untuk menghancurkan Bali United. Ia pun optimistis capaian positif bisa digapai ‘Maung Bandung’. “Saya menyebutnya ‘gaya Luis Milla’, lalu bertarung di lapangan,” cetus Sato.

Penyerang Ezra Walian juga memprediksi laga akan berjalan sulit bagi Persib. Apalagi Bali United juga tengah dalam semangat tinggi memburu kemenangan demi memanaskan persaingan menjadi juara.

Tapi ia optimistis Persib bisa menjungkalkan Bali United. Apalagi Persib sedang dalam tren positif tak terkalahkan dalam 14 laga beruntun.

“Kita lihat nanti bagaimana laga berikutnya (melawan Bali United), tapi saya percaya tim kami akan mampu melanjutkan perjuangan ini dan kami sudah siap,” tegas Ezra. (ars)

Aris

Recent Posts

KPU Kota Bandung Tetapkan Empat Paslon di Pilwakot Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung telah menetapkan empat pasangan calon (paslon)…

8 jam ago

KPU Jabar Tetapkan 4 Paslon Pilgub

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Melalui rapat pleno tertutup, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat menetapkan…

11 jam ago

KPU Jabar Tetapkan DPT Pilgub 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat menetapkan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT)…

12 jam ago

Liverpool Geser Manchester City dari Puncak Klasemen

WWW.PASJABAR.COM -- Puncak kalasemen Liga Inggris berguncang setelah Liverpool berhasil menggeser sang pemuncak Manchester City.…

13 jam ago

Brace Luis Diaz Bawa The Reds Menang 3-0 atas Bournemouth

WWW.PASJABAR.COM -- Menjamu Bournemouth di pekan kelima Liga Inggris, Liverpool berpesta 3 gol tanpa balas.…

14 jam ago

PKM Unpas Bantu Sukseskan Kampung Inspirasi Lewat Aplikasi Pengelola Sampah

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - RW 17 Desa Jatiendah, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, dikenal sebagai "Kampung Inspirasi"…

16 jam ago