PASOLAHRAGA

Persib Bandung Petik Pelajaran Usai Diimbangi Bali United

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Skor 1-1 saat melawan Bali United tetap disyukuri para pemain Persib Bandung. Sebab setidaknya Persib bisa mendapat poin dan tetap berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Laga yang berjalan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (10/2/2023) itu berjalan dramatis. Persib Bandung sempat tertinggal lewat gol Privat Mbarga. Tapi Persib bisa menyamakan skor melalui sepakan David da Silva.

Hasil imbang ini benar-benar disyukuri para pemain. Meski ingin memenangkan laga, tapi hasil imbang tak 100 persen sia-sia.

Alhamdulillah pertandingan ini berlangsung 1-1, kita tetap syukuri hasil yang tadi walaipun kita sebagai pemain dan tim ingin memenangkan pertandingan,” kata gelandang Persib Dedi Kusnandar.

Dalam laga itu, ia menegaskan para pemain sudah berusaha keras memenangkan laga. Akan tetapi, lawan yang dihadapi memang tangguh. Sehingga kemenangan sangat sulit didapatkan.

Dedi pun mengajak rekan-rekannya bangkit dari hasil minor ini. Ia menyerukan para pemain untuk bangkit dan segera melakukan evaluasi agar performa tim lebih baik lagi ke depan.

Selain itu, ia ingin para pemain fokus menatap setiap laga. Sebab, Persib butuh kemenangan dalam setiap laga demi mewujudkan ambisi juara.

“Mudah-mudahan ke depannya kita bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan seperti yang kata pelatih (harus diperbaiki),” ungkapnya.

“Kita tetap menatap ke depan dan tetap menjaga tren untuk champion,” pungkas Dedi.

Sementara itu, berkat hasil imbang ini, Persib saat ini tertahan di posisi kedua klasemen sementara. Persib baru mengantongi 46 poin.

Di posisi puncak ada PSM Makassar. Tim berjuluk ‘Juku Eja’ itu sudah mengantongi 47 poin atau satu poin lebih banyak dari torehan ‘Maung Bandung’. (ars)

Aris

Recent Posts

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

53 menit ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

1 jam ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

2 jam ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

2 jam ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

3 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

3 jam ago