PASNUSANTARA

Gemilang HUT ke 36 Tahun TVRI Jabar, Ini Rangkaiannya

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– TVRI Jawa Barat genap berusia 36 tahun pada 11 Maret 2023, melalui tema Kolaborasi Meraih Prestasi, TVRI Jawa Barat kembali ingin memberikan yang terbaik bagi warga Jawa Barat.

Kolaborasi Meraih Prestasi itupun tak sebatas hanya dalam ruang on air semata, tapi juga dalam ruang-ruang off air.

Dalam merayakan hari jadinya yang ke 36, TVRI Jawa Barat beserta warga, komunitas dan stakeholder lainnya menggelar beragam kegiatan.

Ketua panitia Hut 36 TVRI Jawa Barat, Sayuti mengatakan, semarak Hut 36 TVRI Jawa Barat dimulai dari Mancing Mania pada tanggal 4 Maret 2023, yang dilanjutkan dengan Vaksin Massal 6 Maret.

“Sementara bagi para pecinta sineas atau film, TVRI Jawa Barat juga menggelar Focus Grup Discussion (FGD) pada tanggal 9 Maret 2023, Penanaman pohon di daerah aliran sungai citarum bersama Kodam Ili/Siliwangi, Polri dan beberapa kampus serta komponen masyarakat lainnya Pada Hari Jumat tanggal 10 Maret 2023,” ungkapnya.

Pada hari yang sama menurut Sayuti, Masyarakat juga bisa menyaksikan Tabligh Akbar yang akan dibawakan oleh Duo Akang.

Sedangkan pada puncak Hut ke 36 TVRI Jawa Barat, 11 maret 2023, warga Jawa Barat juga bisa menyaksikan Gebyar Musik spesial dengan artis/komedian Sule, Trio Macan & Kuburan band.

Rangkaian semarak 36 tahun TVRI Jawa Barat juga akan diisi dengan kegiatan Fun Adventure Bike, Aerobics & Urban Mountain Bike Race oleh Komunitas shm bike pada tanggal 12 maret 2023.

“Di bidang budaya, TVRI Jawa Barat juga kembali akan menampilkan program unggulannya berupa pagelaran Wayang Golek dengan dalang Dadan Sunandar Sunarya pada tanggal 15 maret serta Wayang Kulit Milenial Ki Danesworo Rafi Ramadhan,” ungkapnya.

Selain Hiburan & Budaya TVRI Jawa Barat Juga Menggelar Pasar Festival, Kegiatan Ini Dimaksudkan untuk mendukung RB Tematik.

PasFesT ini akan di isi sekitar 70 hingga 100 both UMKM. Sebagai wujud kepedulian sosial,

TVRI Jawa Barat beserta PMI Provinsi, Kota, Kabupaten, TNI & Polri menggelar Donor Darah di 36 titik Jawa Barat. Kepala TVRI Stasiun Jawa Barat, Akhbar Sahidi, menyatakan, pihaknya terus berupaya mengembangkan profesionalisme sesuai tuntutan dan perkembangan masyarakat, sebagaimana prestasi yang telah diukir TVRI dalam ngigeulan jeung ngigeulkeun masyarakat Jawa Barat.

“Dengan tema kolaborasi meraih prestasi, kami akan membawa TVRI berprestasi dalam memberikan edukasi, informasi dan hiburan kepada publik Jawa Barat sesuai dengan cita cita pemerintah Provinsi yang ingin membawa Jabar Juara,” pungkasnya. (*/tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

46 menit ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

47 menit ago

Jeni Cindianti, Gadis dengan Segudang Cita-cita

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Jeni Cindianti, yang akrab dipanggil Jeni, adalah sosok gadis yang penuh dengan semangat…

49 menit ago

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

2 jam ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

2 jam ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

3 jam ago