PASHIBURAN

Meriah Penuh Warna! Gebyar Musik di Puncak HUT Ke 36 TVRI Jabar

ADVERTISEMENT

 

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM– Puncak peringatan HUT ke-36 TVRI Jawa Barat digelar pada sabtu (11/3/2023) demgan gebyar musik spesial HUT selama 3 jam di lapangan Kantor TVRI Jawa Barat.

Kepala TVRI Stasiun Jawa Barat akhbar Sahidi mengatakan acara live musik spesial ini bertujuan untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Jawa Barat setelah lama tidak menggelar acara yang sifatnya berkerumun akibat pandemi covid 19 yang melanda Indonesia.

selain itu acara HUT 36 tahun TVRI Jabar ini dipersembahkan sebagai bukti Jalinan kolaborasi TVRI dengan seluruh stake holder dan masyarakat.

“Usia 36 tahun menjadi tantangan TVRI untuk tetap konsisten dalam memberikan hiburankepada masyarakat. Melalui Perayaan HUT ke 36 ini, TVRI Jabar bersiap menyongsong dunia digitalisasi dan berkolaborasi bersama seluruh masyarakat Jawa Barat demi mencapai Prestasi,” ungkapnya.

“Secara rinci TVRI Jabar menggelar acara Gebyar musik ini merupakan acara puncak perayaan ulang tahun ke-36 digelar sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat dalam bentuk hiburan,” jelas Akhbar dalam rilis yang diterima PASJABAR, Senin (13/1/2023).

Adapun rangkaian kegiatan Gebyar musik spesial HUT TVRI ke-36 ini diawali dengan tarian musik daerah yang berjudul Mojang Priangan dari sanggar Mutiara Cimahi.

Berikutnya dilanjutkan dengan penampilan dua lagu Rika Rapika yang membawakan lagu “karedok Leunca”
dan Inget ka Mantan.

Berlanjut dengan komedian atau artis serba bisa sule yang
berduet langsung dengan Rika Rafika membawakan lagu ciptaan sule yang berjudul “Midua Cinta”.

Acara semakin meriah dan penonton semakin bersemangat dengan muncul
penampilan Trio Macan (Nanda,Ola ,Dona) yang membawakan langsung tiga lagu yaitu “Ikan dalam kolam ” dan lagu Tak ada logika serta HITs mereka “Iwak Peyek”.

Acara gebyar musik ini juga diselingi dengan hiburan lawakan yang menampilkan komedian dari SOS
Entertainment dengan personil Sule, Anton abox, ogi dan ceu edoh yang membuat ribuan penonton yang memenuhi lapangan TVRi Jawa Barat Menjadi Riuh dengan Tawa.

Dalam kegiatan ini, TVRI Jabar juga menampilkan Budi Cilok. Penyanyi yang bernyayi gaya iwan fals ini membawakan 3 lagu Karya iwan Fals yaitu ” Ibu” dan ” Nyandung ” serta ditutup dengan lagu ” Bento”.

Penonton pun semakin gembira saat pertunjukan gebyar musik spesial ini ditutup dengan Tampilnya Kuburan Band.

Dalam Penampilan Terakhir ini Kuburan band yang personil rata rata berpakaian dan berpenampilan nyentrik dan kocak ini membawakan hits masing masing “Saredona” dan “A Letter to euis” serta ditutup dengan Tembang terkenal nya ” Lupa Lupa Ingat “.

Kegiatan gebyar musik spesial ini ini berisikan pameran pasar festival yang menghadirkan puluhan tenant dan Both UMKM yang berjualan aneka Jajanan dan Kuliner Legenda kota Bandung.

Acara Gebyar Musik Spesial HUT TVRI Jawa Barat ini berlangsung tertib dan lancar dengan Pengawalan ketat Anggota Polrestabes dan Polsek Bojongloa kidul yang berjumlah lebih dari 100 personil. (*/tiwi)

Tiwi Kasavela

Recent Posts

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

27 menit ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

57 menit ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

1 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

2 jam ago

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

3 jam ago

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

5 jam ago