HEADLINE

Rencana Luis Milla untuk Persib Bandung Saat Ramadan

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Liga 1 2022/2023 masih menyisakan beberapa laga lagi. Bahkan, saat Ramadan nanti, kompetisi akan tetap bergulir. Situasi ini tentu menjadi hal baru bagi Luis Milla. Sebab Persib Bandung adalah klub pertamanya di Indonesia.

Ia pun untuk pertama kalinya akan menangani Persib Bandung dalam suasana Ramadan. Apalagi kompetisi akan tetap berjalan. Lantas, bagaimana rencana Luis Milla bagi Persib saat Ramadan?

Pria asal Spanyol itu tidak menjawab spesifik. Yang jelas, ia akan berusaha menyesuaikan diri dengan situasi yang ada di Indonesia, khususnya Persib.

“Saya rasa ketika ada pelatih yang datang dan menjadi pelatih di suatu negara, seperti tiba di Indonesia, tentu pelatih itu harus memahami budayanya, memahami pemain, dan hal-hal lainnya,” kata Luis Milla di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (20/3/2023) kemarin.

Ia mengaku sudah paham dengan situasi yang akan dihadapinya ke depan. Oleh karena itu, ia akan berbicara secara khusus dengan para pemain.

Luis Milla ingin para pemain tetap merasa nyaman bersamanya, baik saat berlatih maupun bertanding. Namun ia harus beradaptasi dengan situasi yang ada saat Ramadan.

“Saya paham dengan situasi ini dan kami harus berbicara dengan pemain supaya mereka bisa tetap merasa nyaman (dan tetap bisa menjalankan) budaya yang berlaku,” tuturnya.

“Karena kami juga masih harus berkompetisi dan harus tetap fokus, karena kami ingin mengakhiri kompetisi dengan performa lebih baik,” pungkas Luis Milla. (ars)

Aris

Recent Posts

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

8 menit ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

38 menit ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

1 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

1 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

2 jam ago

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

3 jam ago