HEADLINE

Pemain yang Diincar Luis Milla Sudah Disetor ke Manajemen, Siapa Saja?

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM Persib Bandung bergerak senyap untuk menatap kompetisi musim depan. Pelatih Luis Milla sudah merancang kekuatan baru.

Luis Milla sudah mengumpulkan nama-nama pemain yang diinginkannya untuk digaet Persib. ia bahkan sudah menyodorkan nama-nama yang ada kepada manajemen.

Sejauh ini, manajemen pun terus bergerak untuk memenuhi keinginan Luis Milla. Itu menandakan menurutnya manajemen mendukung penuh langkahnya.

“Manajemen sudah bekerja dengan baik untuk mendapatkan pemain. Saya sudah bicara dengan Teddy (Tjahjono) terkait pemain di beberapa posisi agar tim lebih berkembang,” ujarnya.

Sementara hingga kini, belum ada satu pun nama yang diumumkan resmi gabung ke Persib. Meski sejumlah nama dirumorkan sudah sepakat gabung Persib, faktanya belum ada yang dikontrak secara resmi dan diumumkan ‘Maung Bandung’.

Sebab, proses perburuan pemain masih berlangsung. Persib pun tak mau buru-buru mengumumkan jika sang pemain belum membubuhkan tanda tangan di atas kontrak.

Persib baru akan mengumumkan setelah semuanya jelas. Sehingga, pemain yang diumumkan benar-benar 100 persen akan gabung.

Sebab berdasarkan pengalaman, Persib beberapa tahun lalu pernah mengumumkan pemain. Namun, hal itu gagal karena sang pemain bermasalah dengan klub lamanya.

Pria asal Spanyol ini pun meminta Bobotoh bersabar menantikan pemain baru Persib. Sebab banyak hal bisa terjadi selama proses negosiasi dengan para pemain incaran, bisa sukses, tapi bisa juga gagal.

“Klub bekerja setahap demi setahap terkait situasi ini. Kami ingin memilih pemain-pemain terbaik di posisinya. Saya pun terus melihat segala kemungkinan yang ada,” pungkasnya.

Pemain yang Diincar Luis Milla

Persib sendiri sejauh ini dirumorkan akan mendatangkan beberapa pemain. Sektor pertahanan jadi salah satu sorotan, sehingga ada beberapa pemain bertahan yang dikabarkan akan digaet, mulai dari Andy Setyo dan Lucas Gama dari Persikabo 1973 serta I Putu Gede dari Bhayangkara FC.

Selain itu, ada beberapa nama lain di berbagai posisi yang juga mencuat, mulai dari Ryan Kurnia (Persikabo), Edo Febriansyah (RANS Nusantara FC), Septian David Maulana (PSIS Semarang), hingga Enric Saboritz (pemain asal Spanyol yang bermain di Israel).

Selain itu, beberapa nama juga akan didepak hingga dipinjamkan. Nama-nama yang berkembang liar adalah Marc Klok, Ciro Alves, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Erwin Ramdani, Eriyanto, hingga Victor Ibonefo. (ars)

Aris

Recent Posts

Dorong Daya Saing UMKM Jabar Lewat Festival Roeang Kita 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam rangka memperingati Hari Oeang Republik Indonesia (HORI), Kementerian Keuangan Provinsi Jawa…

30 menit ago

Bandung Menuju Kota Tanpa Sampah, Pemkot Gencarkan Gerakan Pilah Sampah

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bandung, Dharmawan, menyatakan optimisme bahwa Bandung dapat tumbuh…

2 jam ago

Bawaslu Kabupaten Bandung Minta KPU Petakan Kerawanan Penyimpanan Logistik Dan Terapkan SOP

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Pengawas Pemilu atau Bawaslu Kabupaten Bandung meminta KPU kabupaten Bandung membuat…

2 jam ago

Humaira Zahrotun Noor: Pendidikan Jawa Barat 2025 Harus Lebih Adil untuk Semua!

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pendidikan di Jawa Barat mendapat sorotan dari anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,…

4 jam ago

Bantuan dari Kang DS, Pedagang Ini Ungkap Dapat Pinjaman Tanpa Bunga

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Suryana warga Banjaran kabupaten Bandung menceritakan pengalamannya mendapat bantuan pinjaman tanpa bunga…

5 jam ago

Dinas Pendidikan Kota Cimahi Gelar Gebyar Pesdiktara Tahun 2024

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM -- Dalam rangka meningkatkan minat, bakat, daya saing dan kemampuan para siswa Peserta…

17 jam ago