PASOLAHRAGA

Persib Bandung Tak Akan Pakai Bayu Fiqri Lagi, Ini Alasannya

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Persib Bandung memastikan tak akan memakai jasa Bayu Fiqri musim depan. Persib memutuskan tak memperpanjang kontrak sang pemain.

Bayu Fiqri sendiri didatangkan Persib di era pelatih Robert Alberts. Sempat mendapat kepercayaan bermain dari Robert Alberts, tapi sinar Bayu meredup di era pelatih Luis Milla.

Bahkan karena sangat jarang mendapatkan menit bermain, Bayu dipinjamkan ke PSIS Semarang pada pertengahan musim Liga 1 2022/2023. Di sana, Bayu mendapat menit bermain cukup banyak ketimbang di Persib.

Kini, masa peminjaman Bayu sudah habis. Pada saat bersamaan, kontrak pemain yang gabung dengan Persib pada 2020 itu sudah tuntas.

Direktur PT Persib Bandung Bermartaat (PBB) Teddy Tjahjono pun mengucapkan terima kasih kepada Bayu. Sebab, ia pernah jadi bagian Persib dan mengerahkan seluruh kemampuannya saat bersama tim.

“Persib dengan ini menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas profesionalisme, dedikasi dan kontribusi Bayu selama berbaju,” ujar Teddy.

Sementara sejak gabung ke Persib, Bayu baru menjalani debut pada kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 yang digelar dengan sistem bubble. Sepanjang musim itu, Bayu tampil dalam 13 pertandingan selama 739 menit.

Masa suram kemudian menghampiri Bayu pada Liga 1 2022/2023. Ia hanya sempat bermain tiga kali selama 159 menit sebelum dipinjamkan ke PSIS pada 11 Januari 2023. (ars)

Aris

Recent Posts

Bahaya Diabetes Dini: Risiko Kematian Meningkat hingga Empat Kali

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Sebuah studi terbaru yang diterbitkan di Lancet Diabetes & Endocrinology mengungkapkan adanya…

27 menit ago

Semakin Nyaman, Yuk Eksplor Bandung Lewat Trotoar Ikoniknya!

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kota Bandung kini semakin nyaman bagi pejalan kaki berkat revitalisasi trotoar di…

1 jam ago

Bakso Tulang Iga Sanguan, Sensasi Bakso dengan Nasi yang Bikin Wareug di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bandung memang terkenal dengan ragam kulinernya yang unik, salah satunya adalah Bakso…

2 jam ago

SPKA Gelar Kompetisi Tenis Meja di Stasiun Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Serikat Pekerja Kereta Api (SPKA) menggelar kompetisi tenis meja se-Bandung Raya yang…

3 jam ago

Dorong Daya Saing UMKM Jabar Lewat Festival Roeang Kita 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam rangka memperingati Hari Oeang Republik Indonesia (HORI), Kementerian Keuangan Provinsi Jawa…

4 jam ago

Bandung Menuju Kota Tanpa Sampah, Pemkot Gencarkan Gerakan Pilah Sampah

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat Sekretaris Daerah Kota Bandung, Dharmawan, menyatakan optimisme bahwa Bandung dapat tumbuh…

5 jam ago