HEADLINE

Tim Voli Putra Indonesia Raih Medali Emas di SEA Games 2023, Mahasiswa Unpas Ikut Berperan

ADVERTISEMENT

PHNOM PENH, WWW.PASJABAR.COM – Tim bola voli putra Indonesia raih medali emas di SEA Games 2023 usai kalahkan tuan rumah Kamboja di Olympic Indoor Stadium, Phnom Penh, Senin (8/5/2023) dengan skor meyakinkan, 3-0 (25-21, 25-10, 25-15).

Dilansir dari ANTARA, pelatih tim voli putra Indonesia, Jeff Jiang Jie mengatakan raihan tersebut bakal dijadikan bekal menghadapi kejuaraan level Asia yang di antaranya Asian Games 2024 di Hangzhou, China pada akhir tahun nanti.

“Setelah ini kita akan bersiap menghadapi event berikutnya, Asian Games. Yang jelas kami memiliki tim yang kuat dan sudah siap bersaing di pentas internasional,” kata pelatih usai pertandingan.

Dilansir dari ANTARA, Pelatih asal China itu mengaku sebelum turun di Asian Games, tim voli putra Indonesia bakal menjalani beberapa program yang diantaranya untuk berlaga di Taiwan.

Perjalanan tim voli Indonesia pada SEA Games 2023 terbilang mudah karena semuanya dilalui dengan kemenangan. Praktis tidak ada lawan yang membutuhkan upaya keras untuk mendapatkannya.

Diketahui pada SEA Games ini, mahasiswa FISIP Unpas, Farhan Halim masuk untuk memperkuat timnas voli putra Indonesia sebagai pemain cadangan. Meski menjadi pemain cadangan ia tampil mengesankan sebagai starter.

Saat itu, Farhan Halim masuk ke lapangan bergantian dengan Doni Haryono. Smes yang dilakukan oleh Farhan di set kedua terlihat sangat mematikan. Hal itu membuat nama Farhan sempat menjadi trending topic di Twitter. (ran)

Nurrani Rusmana

Recent Posts

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

41 menit ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

2 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

3 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

4 jam ago

Diserbu Bobotoh Henhen Tutup Kolom Komentar Instagramnya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Buntut insiden intimidasi yang diduga dilakukan beberapa beberapa pemain Persib kepada bobotoh,…

4 jam ago

5.000 Umat Muslim Bandung Gelar Aksi Bela Palestina

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Lebih dari 5.000 umat Muslim di Kota Bandung menggelar aksi unjuk rasa…

5 jam ago