PASOLAHRAGA

Minim Bermain, Ridwan Ansori Masih Dibutuhkan Persib

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Persib Bandung memastikan memakai jasa Ridwan Ansori lagi untuk Liga 1 2022/2023. Pemain muda ini mendapat perpanjangna kontrak untuk setahun ke depan.

Ridwan Ansori sendiri jarang bermain pada musim lalu. Di musim debutnya, ia bahkan belum pernah mencicipi menit bermain di kompetisi. Ia hanya tercatat enam kali masuk dalam daftar susunan pemain pengganti.

Meski begitu, hal itu tak membuat Persib membuang Ridwan usai kontraknya habis. ia justru disodori kontrak baru karena dinilai masih dibutuhkan oleh tim pelatih.

“Sesuai rekomendasi dan pertimbangan tim pelatih, Ridwan perpanjang kontrak satu musim,” kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono, Sabtu (27/5/2023).

Ridwan Ansori antusias mendapatkan kontrak baru dari tim impiannya. Sebab ia masih punya kesempatan menimba ilmu di bawah arahan Luis Milla.

Ia berjanji akan memaksimalkan kesempatan yang ada. Pemain yang akrab disapa Iwang itu juga berjanji akan menjadi lebih baik musim depan.

“Alhamdulillah, Iwang sangat bersyukur, masih diberikan kesempatan dan kepercayaan membela Persib. Pastinya kesempatan ini harus saya manfaatkan seaik mungkin dengan kontribusi,” ungkapnya.

Ia pun tak gentar meski musim lalu tak mendapatkan kesempatan bermain, musim depan angin segar diharapkan lebih berpihak. Terlepas dari itu, ia akan maksimal dalam latihan agar mendapat kepercayaan dan tampil totalitas jika diberi kesempatan main.

“Pengalaman musim lalu menjadi pelajaran berharga buat saya. Terima kasih kepada manajemen, para pelatih, dan pemain-pemain senior, semoga Iwang bisa berkontribusi lebih besar kepada tim musim depan,” pungkasnya. (ars)

Aris

Recent Posts

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

24 menit ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

54 menit ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

1 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

2 jam ago

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

3 jam ago

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

5 jam ago