Categories: Uncategorized

Edo Febriansah: Tim Baru, Semangat Baru

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Edo Febriansah kini sudah jadi bagian dari Persib Bandung. Ia didatangkan atas keinginan pelatih Luis Milla agar membuat Persib musim depan lebih kompetitif.

Edo diproyeksikan membuat sektor pertahanan Persib menjadi lebih tangguh. Sebab musim lalu lini pertahanan Persib terbilang buruk karena cukup banyak kebobolan.

Pemain yang musim lalu memperkuat RANS Nusantara FC ini membawa semangat besar setelah jadi bagian ‘Maung Bandung’. Ia pun sudah tak sabar berlatih bersama rekan-rekan barunya.

“Pastinya sangat antusias untuk mengikuti latihan perdana di tim baru, buat semangat baru juga,” kata Edo, Sabtu (3/6/2023) lalu.

Persib sendiri rencananya akan menjalani latihan perdana pekan depan, tepatnya 5 Juni 2023. Mayoritas pemain dipastikan bergabung dalam latihan perdana, termasuk para pemain baru.

Namun, Edo tak bisa berlama-lama latihan dengan skuad Persib. Sebab, ia harus menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Itu karena Edo akan jadi bagian Timnas Indonesia yang akan melakoni FIFA Match Day pada Juni ini. Sesuai jadwal, Indonesia akan menghadapi Palestina dan juara Piala Dunia 2022, Argentina.

“Tanggal 6 Juni saya harus berangkat lagi buat gabung timnas,” ujarnya.

Selain Edo, ada tiga pemain Persib lainnya yang juga harus melakukan hal serupa. Mereka adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya.

Sementara itu, disinggung arti Persib bagi dirinya, Edo menyebut jadi semangat besar. Ia berharap kariernya bersama Persib bisa moncer bisa menghadirkan prestasi.

“Semuanya menjadi motivasi buat saya. Apalagi ini adalah tim yang besar, jadi saya ingin terus menjadi lebih baik dalam karier ke depannya,” pungkas Edo. (ars)

Aris

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

8 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

9 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

9 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

10 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

11 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

12 jam ago