HEADLINE

Duet Denver Nuggets Jokic-Murray Record Triple-Doubles NBA dan Taklukkan Miami Heat 109 – 94 di NBA Finals Game 3

ADVERTISEMENT

NBA Finals Game 3

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM NBA Finals Game 3 pagi tadi di FTX Arena markas Miami Heat, menjadi ajang pembalasan Denver Nuggets. Nuggets yang dikalahkan Heat pada game 2 lalu di markas sendiri Pepsi Arena, mampu menaklukan Miami Heat 109 – 94. Bahkan membuat sejarah baru NBA melalui duet pemain bintang Denver Nunggets Nikola Jokic bersama Jamal Murray meraih Triple-Doubles.

Jalannya pertandingan cukup panas di game 3 ini, dimana babak pertama atau kuarter 1 kedua tim bermain ngotot, apalagi Miami Heat sebagai tuan rumah pertama di NBA Finals cukup termotivasi untuk memenangkan game 3, setelah berhasil menang di game 2 pada 5 Juni lalu.

Duet Jokic-Murray Mampu Meredah Semangat Bam Adebayo

Namun duet Jokic-Murray mampu meredah semangat Bam Adebayo, menahan kuarter 2 poin sama 24 – 24. Pada kuarter 2 permainan kedua finalis NBA 2023 sangat memanas, kejar mengejar poin sepanjang 10 menit terus terjadi. Selain itu persaingan dua bintang masing masing klub pun mewarnai panasnya permainan. Di tiga menit akhir Bam Adebayo harus menarik kaos Nikola Jokic yang membuat Bam diperingati wasit. Lemparan bebas Jokic membawa Nuggets unggul 45-44.

Persaingan Nikola Jokic dengan Bam Adebayo terus terjadi dibakhir menit 1,08 gantian Jokic yang melanggar Bam Adebayo yang berusaha melakukan rebound. Aksi ini membuat Bam agak kesal karena beberapa kali usaha rebound-nya mampu diblok Jokic. Babak kedua poin kedua tim 53-48, Denver Nuggets memimpin.

Kuarter tiga menjadi mimpi buruk publik Miami Heat, duet maut Denver Nuggets, Jokic-Murray seakan tak dapat dibendung para pemain Miami Heat. Hingga kuarter ini dikuasai Nuggets dan meninggalkan poin jauh Nuggets 82-Miami 68.

Kuarter empat Denver Nuggets melaju bahkan sejumlah pemain dapat meraih poin mudah. Miami Head tidak dapat mengejar poin Nuggets hingga kuarter berakhir Denver Nuggets menang 109 – 94. Kedudukan saat ini 2-1 Denver Nuggets unggul.

Selain meraih kemenangan di kandang Miami Heat, duet bintang Denver Nuggets Nikola Jokic dan Jamal Murray membuat sejarah baru NBA, dengan meraih Triple-Doubles secara bersamaan. Jokic meraih 32 poin dengan 21 rebound dan 10 assit sedangkan Murray 34 poin 10 rebound dan 10 assirs.

Dalam sebuah pernyataan di Instagram @nba, pemain Denver Nuggets Bruce Brown mengatakan ” Hanya saat ini orang yang memiliki Triple-Doubles tahun ini Nikola-Murray, dan sekarang terjadi”.

Dalam unggahan lain @nba dengan foto Jokic-Murray dengan keterangan ” Adalah pasangan pertama rekan satu tim yang mencatat trible-doubles dalam pertandingan yang dalam sejarah final NBA”. (Jbe/berbagai sumber)

Jadwal NBA Finals Game:

(Foto: Instagram NBA)
Jhon Be

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

6 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

7 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

8 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

9 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

9 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

9 jam ago