PASOLAHRAGA

Tyronne del Pino Tak Leha-leha di Spanyol

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Tyronne del Pino sudah diumumkan jadi pemain Persib Bandung untuk musim depan. Namun hingga kini sang pemain belum bergabung latihan dengan para pemain Persib.

Tyronne del Pino saat ini diketahui masih berada di Spanyol. Itu karena ada persoalan administrasi yang belum tuntas. Sehingga ia belum bisa merapat dengan rekan-rekan di tim barunya.

Meski ada di kampung halaman, Tyronne menegaskan tak leha-leha. Sebaliknya, ia justru sedang berlatih keras agar bisa mengejar kondisi rekan-rekannya saat bergabung nanti.

“Selama berada di sini (Spanyol), setiap hari saya berlatih individual. Ini berdasarkan program yang telah diberikan tim pelatih dan semuanya berjalan dengan baik,” ucap Tyronne del Pino, Kamis (15/6/2023).

Ia memaparkan ada berbagai materi latihan yang diberikan tim pelatih. Yang pasti, semua materi ia lahap sebaik mungkin.

“Programnya bermacam-macam. Banyak hal yang saya lakukan, mulai dari latihan untuk meningkatkan kekuatan dengan berlatih di gym sampai koordinasi memakai bola di lapangan,” jelas Tyronne del Pino.

Tyronne sendiri diharapkan segera bergabung dengan tim. Sebab Persib saat ini sedang ngebut melakukan persiapan agar bisa tampil maksimal di Liga 1 2022/2023.

Persib sudah hampir dua pekan berlatih. Tiga laga uji coba pun sudah dilakukan dan semuanya berbuah kemenangan.

Selanjutnya, Persib akan bertolak ke Yogyakarta untuk menjalani pemusatan latihan. Di sana, Persib juga akan melakoni tiga laga uji coba, salah satunya melawan PSS Sleman.

Tyronne diharapkan bergabung saat tim sudah berada di Yogyakarta. Selain Tyronne, Alberto Rodriguez juga mengalami hal serupa, yaitu belum tuntasnya persoalan administrasi.

Pemain berposisi bek itu pun diharapkan menyusul bergabung ke Yogya. Sehingga, setelah semua skuad lengkap, latihan diharapkan bisa lebih maksimal dan kedua pemain asing baru ini cepat nyetel dengan rekan-rekan barunya. (ars)

Aris

Recent Posts

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

14 menit ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

44 menit ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

1 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

2 jam ago

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

3 jam ago

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

5 jam ago