PASJABAR

Anggota DPRD Kota Bekasi Pastikan Bantuan Tepat Sasaran

ADVERTISEMENT

BEKASI, WWW.PASJABAR.COM — Untuk memastikan bantuan tepat sasaran, sebagai wakil rakyat tentunya sangat penting mengawal terealisasinya aspirasi warga terutama di daerah pemilihan (dapil) nya.

Itulah yang dilakukan Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Evi Mafriningsianti, saat terjun langsung mengawasi serta meresmikan pengerjaan pagar yang berada di Lapangan Blok A2, RW10, Durenjaya, Kelurahan Durenjaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, Minggu (30/7/2023).

“Karena tahun ini merupakan akhir dari RPJMD, maka kehadian kami sebagai wakil rakyat untuk memastikan bahwa penyerapan anggaran serta realisasinya bisa dilakukan dengan maksimal,” ujar Evi.

Evi mengatakan, seperti pembangunan yang dilakukan di dapilnya, maka kepastian hal tersebut harus benar-benar terealisasi dengan sebaik mungkin.

“Jadi, boleh dikatakan aspirasi warga yang diamanatkan ke saya, harus benar-benar terealisasi di wilayah. Hal tersebut benar-benar harus dibuktikan serta diawasi,” jelasnya.

Evi pun mengakui, seperti realisasi aspirasi warga di lingkungan, saat ini sudah hampir 90 persen terealisasi. Ia juga memastikan realisasi APBD murni dan perubahan bisa berjalan beriringan di wilayah.

“Seperti kunjungan saya hari ini ke Lapangan Blok A2, RW10 Durenjaya. Selain untuk memastikan realisasi aspirasi tersebut, sekaligus melihat hal-hal mana saja yang sudah dikerjakan dan belum dikerjakan,” ulasnya.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga berharap adanya sinergitas yang terjalin dengan baik antara dirinya sebagai Caleg pada Pileg 2024 mendatang dengan warga di lingkungan atau dapilnya.

“Besar harapan saya adanya sinergi antara saya dan warga di dapil sebagai Caleg pada pemilu mendatang,” pungkasnya. (adv/put)

Putri

Recent Posts

Kalahkan Jakarta, Jawa Barat Kumpulkan 538 Medali di PON XXI Aceh – Sumut

WWW.PASJABAR.COM -- Jawa Barat resmi menyabet status sebagai juara umum di Pekan Olahraga Nasional (PON)…

8 jam ago

Mapag Hujan: Aksi Bersih Sungai Menyambut Musim Hujan di Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota Bandung mengadakan kegiatan Mapag Hujan (Maraton Bebersih Walungan dan Susukan)…

9 jam ago

Jangan Sembarang Gula! Ini Jenis Gula yang Baik untuk Penderita Diabetes

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dokter spesialis gizi klinik dari Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Prof. Dr.…

10 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

11 jam ago

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

11 jam ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

11 jam ago