PASNUSANTARA

Kinerja Personel Lanud Sam Ratulangi Dapat Apresiasi Dari Danlanud Sam Ratulangi

ADVERTISEMENT

MINAHASA UTARA, WWW.PASJABAR.COM – Kinerja, dedikasi, dan loyalitas yang secara totalitas mendukung program kerja satuan, menghasilkan berbagai keberhasilan pelaksanaan kegiatan, hal inipun diapresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya patut diberikan kepada seluruh personel Lanud Sam Ratulangi.

Hal tersebut disampaikan Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., dalam Acara Malam Akrab Keluarga Besar Lanud Sam Ratulangi di Cafe Nettizen Road Blessing, Minahasa Utara, Sabtu (29/7/2023).

Selama enam bulan menjabat, lanjut Danlanud Sam Ratulangi, semua kegiatan dapat berjalan dengan lancar, baik dukungan operasi, latihan, maupun kegiatan sesuai fungsi satuan tanpa kendala berarti. “Semuanya dapat berjalan, karena kerja keras kita semua yang ambil bagian didalamnya dan tanpa kalian, saya bukanlah apa-apa,” ujarnya.

Danlanud Sam Ratulangi mengatakan bahwa setiap personel memiliki peran penting sesuai bidangnya masing-masing yang apabila dikolaborasikan dengan baik akan mendukung tugas organisasi.

Melalui malam akrab ini, kata Danlanud Sam Ratulangi, dapat lebih mengakrabkan antara satu dengan lainnya dalam balutan keluarga besar Lanud Sam Ratulangi, sehingga tercipta rasa kebersamaan, kepedulian, kenyamanan, dan lebih mengenal.

“Kalian luar biasa, dan saya sangat mengapresiasinya. Kiranya kita dapat selalu guyub rukun bersama,” jelasnya.

Sementara itu, Kasi BMP Dislog Lanud Sam Ratulangi Letkol Kal Wahyudi Usman, S.T., selaku Ketua Panitia menyampaikan terima kasih atas perhatian dan dukungan Danlanud Sam Ratulangi sehingga acara ini dapat terselenggara dengan sangat menarik.

“Acara ini adalah dari kita, oleh kita, dan untuk kita, sehingga mari kita meriahkan acara ini sambil bersilaturahmi dan berbincang-bincang dengan rekan-rekan kita,” ujarnya.

Dalam acara ini juga diadakan penyerahan cinderamata kepada Kasikomsosdirga Dispotdirga Lanud Sam Ratulangi Letkol Sus Rusli Tahumile yang memasuki masa purna tugas, dilanjutkan acara ramah tamah dan berbagai games serta doorprize menarik telah disiapkan panitia. (Fal)

Fal Ulul Ilmi

Recent Posts

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

2 jam ago

RSUD dan Dinsos Bandung Gelar Khitanan Massal untuk 60 Anak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung bersama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)…

2 jam ago

Keseimbangan Hubungan Antarmanusia

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ajaran…

6 jam ago

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

12 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

14 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

14 jam ago