PASNUSANTARA

Kontingen Raimuna Nasional Kwarcab Pramuka Minahasa Utara Kunjungi Danlanud Sam Ratulangi

ADVERTISEMENT

MANADO, WWW.PASJABAR.COM – Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., didampingi Kadispotdirga Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pas Paulus Purwadi, S.Pd., dan Kadisops Lanud Sam Ratulangi Letkol Pas Togap M. Siburian menerima kunjungan Kontingen Raimuna Nasional Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Minahasa Utara di Ruang Audiensi Mako Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Senin (31/7/2023).

Adapun Kontingen Raimuna Nasional Kwarcab Pramuka Minahasa Utara yang berkunjung terdiri dari Ketua Tim Bapak Noldy Loho, Pembina Kontingen Cabang Ibu Dra. Agustina T. Mongan, Sekretaris Ibu Meini P. Pandi, S.Sos., dan Pimpinan Kontingen Jeifa Mamesa.

Kunjungan kontingen ini, dalam rangka menjalin silaturahmi dan menyampaikan keikutsertaannya dalam Raimuna Nasional XII Tahun 2023 yang akan dilaksanakan tanggal 14 hingga 21 Agustus 2023 mendatang di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta.

Pada kesempatan ini, Ketua Tim Kontingen menyampaikan terima kasih atas berkenannya Danlanud Sam Ratulangi beserta pejabat menerima dengan penuh kehangatan kedatangan kontingen dan berharap adanya dukungan bagi para peserta Raimuna Nasional Kwarcab Minahasa Utara untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Sementara itu, Danlanud Sam Ratulangi mengapresiasi semangat Kontingen Kwarcab Minahasa Utara mengikuti kegiatan di Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta, yang dapat menambah wawasan, pengetahuan, pengalaman, dan meningkatkan rasa percaya diri dalam membentuk karakter yang berkualitas dalam mempersiapkan Indonesia Emas 2045.

Melihat semangat ini, Danlanud Sam Ratulangi berupaya untuk dapat mendukung kontingen dan akan berkoordinasi lebih lanjut. (Fal)

Fal Ulul Ilmi

Recent Posts

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

60 menit ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

1 jam ago

Jeni Cindianti, Gadis dengan Segudang Cita-cita

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Jeni Cindianti, yang akrab dipanggil Jeni, adalah sosok gadis yang penuh dengan semangat…

1 jam ago

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

2 jam ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

2 jam ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

3 jam ago