PASOLAHRAGA

Levy Madinda Memburu Kemenangan Perdana di Bandung

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Gelandang Persib Bandung Levy Madinda sudah merasakan kemenangan perdananya saat ‘Maung Bandung’ mengalahkan PSIS Semarang di laga terakhir. Itu merupakan kemenangan tandang perdana.

Kini, Levy Madinda ingin mencicipi kemenangan perdana berikutnya. Ia ingin membantu Persib menang di kandang. Sebab, ia belum pernah merasakan kemenangan di kandang sendiri.

Persib sendiri akan menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu (26/8/2023). Ia pun percaya diri Persib bisa menang atas lawannya tersebut.

“Untuk saat ini saya rasa lebih baik karena dengan kemenangan membuat kami sedikit lebih baik. Sekarang kami akan menghadapi laga berikutnya. Kami fokus untuk pertandingan tersebut, kami bermain di kandang dan kami ingin menang di kandang. Karena ini tentu akan bagus untuk tim dan juga untuk fans,” kata Levy Madinda, Rabu (23/8/2023).

Levy Madinda Semakin Menunjukkan Perkembangan Positif

Pemain asal Gabon itu mengaku semakin hari mengalami perkembangan positif. Secara perlahan, ia sudah mulai bisa menyatu dengan para pemain lain.

“Ya, terus membaik sejak hari pertama. Kami kini makin menyatu sebagai tim. Ini bagus, saya makin mengenal tim dan saya sudah bisa mengerahkan 100 persen kapasitas saya. Ini bagus bagi saya,” jelasnya.

Secara khusus, ia pun meminta Bobotoh hadir di stadion saat Persib bertanding nanti. Sebab Persib sedang membutuhkan dukungan penuh dari mereka.

“Kami butuh suporter, karena kami sudah bisa menang tandang dan kami juga tentunya butuh juga kemenangan di kandang. Kami butuh dukungan dari fans pada Sabtu nanti. Kami menantikan untuk bisa menang di kandang,” papar Levy Madinda.

Disinggung soal kekuatan RANS Nusantara FC, ia tak mau banyak bicara. Sebab ia mengaku lebih suka bicara soal tim sendiri ketimbang tim lain.

Namun, ia memberi gambaran jika Persib harus bekerja keras di laga nanti. Sebab tim yang dihadapi merupakan tim kejutan musim ini yang menjelma jadi tim papan atas.

“Kami harus memiliki mentalitas dan motivasi yang sama untuk Sabtu ini untuk menang dan hanya untuk tiga poin,” tandas Levy Madinda. (ars)

Aris

Recent Posts

Diserbu Bobotoh Henhen Tutup Kolom Komentar Instagramnya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Buntut insiden intimidasi yang diduga dilakukan beberapa beberapa pemain Persib kepada bobotoh,…

7 menit ago

5.000 Umat Muslim Bandung Gelar Aksi Bela Palestina

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Lebih dari 5.000 umat Muslim di Kota Bandung menggelar aksi unjuk rasa…

54 menit ago

372 Mahasiswa Magister dan Doktor Pascasarjana Unpas Ikuti Matrikulasi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Sebanyak 372 mahasiswa program Doktor dan Magister Pascasarjana Universitas Pasundan (Unpas) mengikuti…

1 jam ago

Persib Diguncang Kabar Pemain Intimidasi Bobotoh

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kabar tak sedap datang dari Persib Bandung. Beredar kabar pemain Persib ada…

2 jam ago

Harga Pangan Bervariasi: Ayam dan Cabai Turun, Bawang Melonjak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pada Sabtu (21/9/2024) pagi, harga beberapa komoditas pangan seperti daging ayam ras,…

3 jam ago

Korban Gempa di Cibereum Mulai Mengeluh Penyakit Pasca Bencana

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Sejumlah warga korban gempa bumi di Desa Cibereum, Kecamatan Kertasari, mulai mengeluhkan…

4 jam ago