HEADLINE

Persib vs Persija, Harapan ‘Buruk’ Bojan Hodak untuk Persija

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Bojan Hodak akan menjalani debutnya pada laga panas Persija Jakarta vs Persib Bandung. Laga ini akan digelar di Stadion Patriot Chandra Bhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2023).

Ia sendiri sudah tahu betapa pentingnya laga Persib vs Persija bagi kedua tim. Pertarungan bukan semata-mata memperebutkan tiga poin di atas lapangan, tapi gengsi di dalam dan luar lapangan.

“Saya tahu bahwa bagi banyak orang ini merupakan pertandingan yang spesial, derby, dan salah satu laga terbesar di Indonesia. Semuanya menunggu laga ini dan menganggap ini adalah laga yang sangat penting,” kata Bojan.

Meski begitu, ia menegaskan pertandingan tetap pertandingan. Sebab pada akhirnya tim yang menang hanya akan mengantongi tiga poin.

Ia pun memprediksi Persija juga ingin memenangkan pertandingan. Apalagi mereka berstatus tuan rumah dalam pertandingan nanti.

Persija sendiri menururt Bojan merupakan tim bagus. Namun belakangan ini mereka sedang bermasalah dari sisi penyelesaian akhir.

“Mungkin di beberapa laga terakhir mereka bermasalah dengan penyelesaian akhir. Mereka memiliki peluang, tetapi penyelesaian akhir mereka belum maksimal,” ungkapnya.

Hal itu yang ia harapkan terus terjadi saat mereka menghadapi Persib. Sehingga, Persija diharapkan tak bisa mencetak gol ke gawang Persib.

“Saya berharap mereka masih melanjutkan performa mereka di laga besok,” ucapnya.

Di saat bersamaan, ia berharap mentalitas dan persiapan Persib berjalan maksimal. Apalagi Persib sedang ada dalam tren positif usai menang dalam dua laga terakhir.

“Jadi saya harap, kami bisa memaksimalkan kondisi kepercayaan diri dari dua laga sebelumnya usai mendapatkan hasil positif,” cetus Bojan.

Ambisi Membara Nick Kuipers Ingin Hancurkan Persija

Nick Kuipers punya ambisi membara untuk melakoni duel Persija Jakarta vs Persib Bandung. Sebab, ia ingin membawa Persib melanjutkan tren positif usai menang dalam dua laga terakhir di Liga 1 2023/2024. Sehingga jika menang atas Persija, Persib bisa memperbaiki posisi di klasemen.

“Kami memainkan laga yang bagus sebelumnya dan kami ingin melanjutkannya. Kami ingin mendapatkan poin lagi dan kami melihat ke depan untuk memainkan laga ini,” ujar Nick.

Ia sendiri sadar Persija bukan tim sembarangan. Mereka merupakan salah satu tim tangguh di Liga 1. Saat melawan Persib, motivasi para pemain Persija diyakini juga akan berlipat.

“Memang Persija adalah tim yang bagus dan ini merupakan laga spesial, ada banyak hal terjadi di luar stadion, tetapi kami harus siap untuk pertandingan ini,” tegasnya.

Pria asal Belanda itu pun mengaku sudah tak sabar tampil di lapangan. Ia sangat ingin berkontribusi untuk kemenangan ‘Maung Bandung’.

“Saya menantikan ini, saya sudah siap dan tentunya ingin mendapatkan tiga poin untuk dibawa pulang ke Bandung,” ucap Nick.

Nick sendiri tergolong pemain yang jarang mendapatkan kesempatan main saat Persib menghadapi Persija dalam laga tandang. Sebab, kerap ada halangan yang membuatnya tak bisa tampil di laga tersebut.

Oleh karena itu, saat memiliki kesempatan bermain melawan Persija dalam laga kandang, ia tak mau berakhir sia-sia. Apapun yang terjadi, kemenangan tetap harus diwujudkan.

“Saya rasa, saya baru bermain satu kali melawan Persija di Bekasi atau Jakarta. Laga yang lainnya kami bermain di Bali atau Yogya atau di tempat yang lainnya. Jadi yang saya hitung hanya di laga tandang terakhir saja dan kami kalah,” tuturnya.

“Tentunya kami pergi untuk meraih tiga poin, yang berlalu biar berlalu dan kami fokus menatap ke depan,” pungkas Nick. (ars)

Aris

Recent Posts

WJIS 2024, Jawa Barat Alami Pertumbuhan Ekonomi 4,95 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- West Java Investment Summit 2024 yang sudah berjalan ke enam kalinya mencatatkan…

5 jam ago

Pelajaran untuk Persib Usai Dipermalukan Port FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menelan pil pahit. Melawan Port FC dalam laga perdana Grup F AFC…

7 jam ago

Pengungsi Gempa Cibeureum Antre Panjang Demi Minuman Hangat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ratusan pengungsi gempa di Cibeureum, Kabupaten Bandung, rela mengantre panjang demi mendapatkan…

8 jam ago

Tenda Terpasang, Pengungsi Gempa Kertasari Masih Kekurangan Bantuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lebih dari 10 tenda pengungsian telah dipasang di lokasi evakuasi korban gempa…

8 jam ago

Port FC Permalukan Persib di Si Jalak Harupat

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung menuai kekalahan saat menjamu Port FC dalam laga perdana Grup…

8 jam ago

Landak Jawa Ditemukan Berkeliaran di Jalan Padjadjaran Kota Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Seekor Landak Jawa ditemukan berkeliaran di kawasan Jalan Pajadjaran Kota Bandung. Hewan…

9 jam ago