HEADLINE

Sidang Doktor Ilmu Manajemen Zulia Khairani Bahas Pengaruh Periklanan Cetak, Digital Marketing dan Kelompok Referensi

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Program Pascasarjana Universitas Pasundan (Unpas) menggelar sidang terbuka Promosi Doktor Ilmu Manajemen, Zulia Khairani pada Senin (4/9/2023).

Acara yang berlangsung di Aula Mandalasaba dr. Djoenjoenan Lantai V Gedung Paguyuban Pasundan, Jalan Sumatra No. 41 Kota Bandung ini diketuai oleh Rektor Unpas Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf Sp, M.Si., M.Kom., IPU.

(Foto: ran/pasjabar)

Adapun disertasi yang disidangkan pada sidang Doktor Ilmu Manajemen ini berjudul Pengaruh Periklanan Media Cetak, Digital Marketing, dan Kelompok Referensi Terhadap Citra Institusi dan Implikasinya pada Keputusan Mahasiswa Mendaftar di Perguruan Tinggi. (Survey pada Mahasiswa Program S1 Tingkat Pertama Universitas Swasta di Provinsi Riau).

(Foto: ran/pasjabar)

Zulia mengatakan tujuan penelitian adalah mendapatkan bukti empirik dan menemukan kejelasan fenomena, serta kesimpulan tentang pengaruh periklanan media cetak, digital marketing, dan kelompok referensi terhadap citra institusi dan implikasinya pada keputusan mahasiswa mendaftar di perguruan tinggi.

“Secara simultan dan parsial periklanan media cetak, digital marketing dan kelompok referensi berpengaruh secara signifikan terhadap Citra institusi perguruan tinggi di provinsi Riau dan juga secara simultan dan parsial citra institusi perguruan tinggi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan mahasiswa mendaftar di Perguruan Tinggi di Provinsi Riau,” katanya.

Menurutnya pentingnya periklanan media cetak, digital marketing, dan kelompok referensi, sebab dapat meningkatkan citra institusi perguruan tinggi. Sehingga dapat mempengaruhi keputusan mahasiswa mendaftar di perguruan tinggi di Provinsi Riau.

(Foto: ran/pasjabar)

IPK Zulia Khairani sebelum sidang terbuka adalah 3.66. Berdasarkan hasil sidang terbuka, Zulia dinyatakan lulus dengan IPK akhir 3.68 dengan yudisium sangat memuaskan.

Kesan Zulia Khairani Selama Kuliah di Pascasarjana Universitas Pasundan

(Foto: ran/pasjabar)

Selama berkuliah di Pascasarjana Unpas, Zulia mengaku sangat senang, apalagi ketika bertemu karyawan dan dosen di Pascasarjana Unpas yang begitu ramah.

“Saya senang kuliah di sini, kampus ini juga sangat tenang, nyaman dan bersih. Jadi saya sangat bersyukur bisa kuliah di sini,” ucapnya.

Zulia berharap Pascasarjana Unpas semakin jaya, maju dan mahasiswanya semakin banyak. (ran)

(Foto: ran/pasjabar)
Nurrani Rusmana

Recent Posts

Timnas Indonesia U-20 Cukur Maladewa 4 Gol Tanpa Balas

WWW.PASJABAR.COM – Timnas Indonesia U-20 tampil cemerlang dengan mencetak tiga gol indah dalam waktu lima…

9 jam ago

Kang Arfi-Teh Yena Sudah Susun Banyak Program Perlindungan dan Pemberdayaan Perempuan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar…

9 jam ago

Akses Jalan Ditutup Tembok Setinggi 3 Meter, Akses Warga Terganggu

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Sebuah gang di Kelurahan Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung ditutup tembok. Akibatnya…

9 jam ago

Pemkot Bandung Siap Hadapi Musim Hujan, Fokus Antisipasi Banjir dan Sampah Liar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah mempersiapkan berbagai langkah antisipatif untuk menghadapi potensi…

9 jam ago

Peningkatan Produksi Pertanian dalam PKM di Sumedang

SUMEDANG, WWW.PASJABAR.COM -- Dalam mengabdikan dirinya kepada masyarakat, tim Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) program studi…

9 jam ago

Cagub Acep Bertemu Masyarakat Tionghoa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut satu, Acep Adang mengawali kampanye politiknya…

9 jam ago