PASOLAHRAGA

City Amankan Tiga Poin di Kandang West Ham

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Manchester City berhasil membukukan kemenangan atas West Ham pada pertandingan Liga Inggris 2023/2024 di Olimpiade Stadium, Sabtu (16/9).

Tertinggal lebih dulu di babak pertama, The Cityzen sukses membalikkan keadaan menjadi 1-3 dan tidak tergoyahkan di puncak klasemen.

Tim asuhan Pep Guardiola itu kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan meraih 15 poin dari lima pertandingan. West Ham yang mendapat dukungan dari suporter setianya justru mendapat gempuran dari tim tamu.

Sejumlah peluang berhasil didapat Man City, tetapi gagal berbuah gol karena penyelesaian akhir yang belum sempurna. Mendapat terus serangan, West Ham justru unggul lebih dulu melalui James Ward-Prowse pada menit ke-36.

Sesudah turun minum, Man City langsung menyamakan kedudukan saat laga baru berjalan satu menit. Gol diciptakan Jeremy Doku. Man City berbalik unggul pada menit ke-76 setelah Bernardo Silva berhasil menceploskan bola ke gawang Alphonse Areola.

Kemenangan Man City semakin di depan mata ketika Erling Haaland mencetak gol di penghujung laga sekaligus mengakhiri pertandingan dengan keunggulan 3-1.

Susunan Pemain

West Ham United:
Alphonse Areola; Nayef Aguerd, Kurt Zouma, Emerson, Vladimir Coufal, James Ward-Prowse, Edson Alvarez, Tomas Soucek, Michail Antonio, Lucas Paqueta, Jarrod Bowen

Manchester City:
Ederson; Ruben Dias, Manuel Akanji, Josko Gvardiol, Kyle Walker, Julian Alvarez, Bernardo Silva, Rodri, Erling Haaland,, Jeremy Doku, Phil Foden

pri

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

10 jam ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

11 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

12 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

13 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

14 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

15 jam ago