PASOLAHRAGA

Juventus Ditahan Imbang Atalanta

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Juventus ditahan imbang Atalanta pada pekan ketujuh Serie A Italia, Senin, 2 Oktober dini hari WIB. Kedua tim bermain tanpa gol dalam laga yang berlangsung di Stadion Gewiss, Bergamo, tersebut.

Pada pertandingan ini tercatat penguasaan bola berimbang dengan masing-masing tim menorehkan 50 persen, sedangkan dalam melepaskan tendangan Atalanta sedikit lebih baik.

“Kami selalu bermain untuk menang, ketika kami dapat hasil imbang, kami selalu kehilangan dua poin,” kata kiper Juventus, Wojciech Szczesny, kepada DAZN.

Saya pikir ini hasil yang adil, kami bermain lebih baik di babak pertama, mereka lebih baik di babak kedua. Pada titik yang sama, kami tahu tak boleh kehilangan laga ini dan kami sedikit menderita di 10 menit terakhir. Ini hasil imbang yang penting,” lanjutnya.

Mantan kiper Arsenal itu meminta maaf kepada fans karena timnya gagal memenangi pertandingan. Namun, dia menilai Juventus bermain lebih baik dari sebelumnya saat ditekuk Sassuolo.

“Tapi seperti yang saya katakan, ini poin penting melawan tim yang sangat kuat,” tuturnya lagi.

Hasil imbang ini membuat Juventus kini berada di peringkat empat klasemen sementara Serie A Italia dengan torehan 14 poin dari tujuh pertandingan, terpaut satu poin dari Atalanta yang menghuni posisi kelima.

pri

Recent Posts

Prodi Fotografi Unpas Jelajahi Destinasi Unik di Sumedang dan Majalengka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program Studi Fotografi Universitas Pasundan atau Unpas kembali mengadakan kegiatan tracking poin…

48 menit ago

Perapihan Kabel Udara Capai 42 Titik Ruas Jalan Kota Bandung Sepanjang 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung terus melakukan upaya merapikan kabel…

2 jam ago

Firasat Dimas Drajad Mengenai Laga Persib vs Persija Terbukti Nyata

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dimas Drajad merasakan ambisi menggebu jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta…

3 jam ago

Erick Thohir Marah Besar Tentang Kerusuhan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM -- Kerusuhan Persib membuat Ketua Umum PSSI, Erick Thohir marah,  ketika mengetahui adanya…

3 jam ago

Ketua Umum Viking Persib Kecam Kekerasan Suporter: Kekerasan Tidak Bisa Dibenarkan!

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Ketua Umum Viking, Tobias Ginanjar, menanggapi kericuhan yang dilakukan oleh oknum suporter…

4 jam ago

Sikap Persib dan LIB soal Kericuhan Usai Laga Persib Vs Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kericuhan terjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tepatnya usai laga…

5 jam ago