PASOLAHRAGA

Statistik Pertandingan dan Pertemuan Persib Bandung VS Persebaya

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Laga Persebaya vs Persib Bandung dalam Lanjutan Liga1 Pekan ke 15, bakal menyuguhkan pertandingan yang seru dan menarik. Laga akan berlangsung hari ini, Sabtu (7/10/2023) Pukul 15.30 WIB, di stadion Gelora Bung Tomo, disiarkan langsung di Indosiar.

Lalu, bagaimana prediksi hasil pertandingan kedua tim papan atas Liga1 BRI sore ini?. Yuk kita lihat catatan statistik pertemuan dari kedua tim.

Akankah Persib Bandung bisa melanjutkan tren bagus dan kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan sebelumnya. Bahkan mampu mencukur Persita dengan skor 5-0.

Sedikit berbeda dengan kondisi Persebaya yang meraih hasil kurang stabil di tiga pertandingan sebelumnya, hanya mampu mengumpulkan 4 poin dengan hasil 1 kali kalah, 1 kali menang dan 1 kali seri.

Klasemen sementara Liga1 BRI 2023/2024, kedua tim hanya terpaut dua poin. Persib menempati posisi lebih baik di klasemen sementara, di posisi 4 dengan Raihan poin 24 (6 menang, 6 seri dan 2 kalah).

Sementara, Persebaya berbeda dua strip berada di posisi 6 klasemen dengan Raihan 22 poin (6 menang, 4 seri dan 4 kalah).

Untuk Head to Head kedua tim, Persib Bandung juga memiliki catatan statistik lebih baik dari Persebaya. Persib Bandung catatkan 2 kali kemenangan, sementara Persebaya hanya 1 kali kemenangan. 2 kali pertandingan berakhir imbang.

Catatan lebih baik juga ditunjukan tim Persib Bandung kala bertemu Persebaya dalam tiga pertandingan terakhir. Maung Bandung tidak pernah kalah dari tim Bajul Ijo, catatkan dua kali menang dan sekali imbang saat bertandang ke Surabaya, pada 13 Maret 2023 lalu.

pri

Recent Posts

Pembangunan Exit Tol Sementara KM 149 Gedebage Dikebut, Target Selesai Akhir 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pembangunan exit tol sementara di KM 149 Gedebage diperkirakan akan selesai pada…

19 menit ago

Cloud Kitchen Sagala Group Surga Pecinta Ayam Geprek dan Chicken Wings

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Sagala Group, operator cloud kitchen asal Bandung, terus berinovasi dalam industri kuliner dengan…

33 menit ago

Bandung Bangun TPST Berteknologi RDF di Gedebage, Atasi 390 Ton Sampah per Hari

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, bersama dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat…

1 jam ago

Aktris dan Politikus Marissa Haque Tutup Usia, Ini Pesan Terakhirnya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air, aktris senior yang juga aktif…

2 jam ago

4 Modal Persib Hadapi Zhejiang FC

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung akan menghadapi Zhejiang FC dalam pertandingan kedua Grup F AFC…

3 jam ago

Skuad Mahal Zhejiang FC, Ada Pemain Seharga Rp60 Miliar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Perjalanan Persib Bandung di Grup F AFC Champions League Two (ACL 2) akan berlanjut.…

4 jam ago