PASOLAHRAGA

Sempat Dikaitkan dengan Dua Raksasa Inggris, Vinicius: Sebuah Kehormatan Bisa Main di Madrid

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Vinicius Jr sempat dikaitkan dengan sepasang tim besar Inggris. Namun bintang Brasil membeirkan komitmen penuhnya untuk Real Madrid. Hal itu merupakan kabar yang ingin didengar fans Los Blancos.

Pemain 23 tahun sudah lama memperkuat tim. Ia sempat membuat berbagai catatan penting dengan satu gol di final Liga Champions 2022 kemarin. ia datang ke Madrid pada 2018 dan sejauh ini sudah tampil dalam 230 laga dan mendulang 62 gol.

Vini menjadi salah satu talenta potensial di dunia. Namun dirinya sempat diuji keyakinannya dengna klub lantaran sempat ditaksir oleh sepasang tim besar Premier Laegue, Manchester United dan Liverpool beberapa waktu lalu.

Saat ini, kontrak sang pemain akan rampuing pada 2024 mendatang namun kabar terkini menyebut jika ia hanya ingin menghabiskan karir bersama Real Madrid. Hal tersebut sempat disampaikannya pada Real Madrid TV.

“Sebuah kebanggaan mendapatkan rasa sayang dari fans Madrid. Saya sangat senang berada di sini dan saya ingin bermain di klub hingga akhir karir saya,” ucapnya seperti diwartakan Goal International.

Nama Vini masuk dalam 30 list peraih Ballin d’Or. Dibanding rumor yang mengaitkannya bakal keluar Santiago Bernabeu, ia justru akan meneken kontrak baru guna terus berkontribusi bagi tim.

pri

Recent Posts

Paul Munster Kecewa Usai Dikalahkan Persib

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Lawatan Persebaya Surabaya ke Bandung berakhir sia-sia. Pelatih Persebaya Paul Munster pun…

36 menit ago

Cawagub Ilham Habibie Blusukan di Cimahi

CIMAHI, WWW.PASJABAR.COM - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie blusukan menemui masyarakat Kota Cimahi,…

56 menit ago

Raih Kemenangan, Persib Bandung Pantang Besar Kepala

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung kembali raih kemenangan. Persebaya Surabya pun jadi korbannya setelah dilumat…

1 jam ago

Sempat Terkapar, Begini Kondisi Terkini Tyronne del Pino

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Tyronne del Pino jadi salah satu pusat perhatian di laga Persib Bandung…

1 jam ago

Bojan Hodak Bongkar Kunci Persib Kalahkan Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung mendulang kemenangan atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2024/2025.…

2 jam ago

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

3 jam ago