HEADLINE

Sidang Doktor Ilmu Manajemen Annita Jannah Bahas Pengaruh Relationship Marketing pada Loyalitas Pelanggan Hotel Berbintang di Bandung Raya

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Program Pascasarjana Universitas Pasundan (Unpas) menggelar sidang terbuka Promosi Doktor Ilmu Manajemen, Annita Jannah pada Senin (9/10/2023).

Acara yang berlangsung di Aula Mandalasaba dr. Djoenjoenan Lantai V Gedung Paguyuban Pasundan, Jalan Sumatra No. 41 Kota Bandung ini diketuai oleh Rektor Unpas Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf Sp, M.Si., M.Kom., IPU.

Adapun disertasi yang disidangkan pada sidang promosi Doktor Ilmu Manajemen ini berjudul Pengaruh Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan dan Kualitas Hubungan Serta Implikasinya pada Loyalitas Pelanggan (Survei pada Hotel Berbintang di Bandung Raya).

(Foto: ran/pasjabar)

Annita mengatakan penelitian ini didasarkan pada fenomena yang ada dimana kepuasan pelanggan belum optimal. Sehingga loyalitas pelanggan pada saat ini belum optimal.

“Dalam penelitian ini yang menjadi sampel adalah penyelenggara MICE sebanyak 210 responden,” terangnya.

Annita menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh secara positif dan signifikan relationship marketing, kualitas pelayanan dan kualitas hubungan secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan dan terdapat pengaruh positif dan signifikan kepuasan pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan.

(Foto: ran/pasjabar)

IPK Annita Jannah sebelum sidang terbuka adalah 3.62. Berdasarkan hasil sidang tersebut, Annita Jannah dinyatakan lulus dengan IPK akhir 3.64 dengan yudisium sangat memuaskan.

Kesan Annita Jannah Selama Kuliah di Pascasarjana Universitas Pasundan

(Foto: ran/pasjabar)

Sangat menyenangkan bagi Annita bisa berkuliah di Pascasarjana Unpas hingga akhirnya bisa lulus pada tahun ini. “Alhamdulillah senang dan dosen-dosennya itu lebih kekeluargaan ya di sini. Sehingga kita tidak pernah sungkan kepada dosen,” ucap Annita.

Dirinya berharap ini menjadi titik awal untuk berkarir di bidang pendidikan. Annita juga berharap untuk Pascasarjana Unpas ke depannya lebih maju lagi dan bisa menghasilkan lulusan-lulusan yang terbaik. (ran)

Nurrani Rusmana

Recent Posts

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

44 menit ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

45 menit ago

Jeni Cindianti, Gadis dengan Segudang Cita-cita

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Jeni Cindianti, yang akrab dipanggil Jeni, adalah sosok gadis yang penuh dengan semangat…

46 menit ago

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

2 jam ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

2 jam ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

3 jam ago