PASOLAHRAGA

Kelakuan Kocak Kru Gresini dan KTM di Mandalika: Karaoke Lagu ‘Cundamani’ Menuju Sirkuit

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ada-ada saja kelakuan kocak para pembalap dan tim-tim MotoGP sekalinya tiba di Mandalika menjelang Grand Prix Indonesia pada 13-15 Oktober 2023. Seperti skuad Gresini Racing dan KTM Moto2, yang mendadak karaoke dengan lagu Indonesia di dalam minibus menuju sirkuit, Rabu (11/10/2023).

Seperti yang diketahui, para rider dan tim-tim dari MotoGP, Moto2, dan Moto3 sudah mulai berdatangan di Lombok. Salah satu pembalap Gresini di kelas Moto2, Filip Salac, bahkan sudah berlibur di Bali sejak pekan lalu, usai menjalani pekan balap di Jepang.

Kini, para anggota kru pembalap asal Ceko itu sudah menyusulnya ke Lombok. Mereka juga sudah mulai mampir Sirkuit Mandalika untuk melakukan berbagai persiapan sebelum sesi latihan pertama digelar pada Jumat (13/10/2023) nanti.

Nyanyikan Lagu Denny Caknan

Untuk menuju Sirkuit Mandalika, Salac, kru Gresini, dan KTM pun menumpangi sebuah minibus yang mengantar mereka dari hotel. Seperti kebanyakan minibus pada umumnya, minibus yang mereka tumpangi memiliki perlengkapan karaoke agar penumpang tidak bosan dalam perjalanan panjang.

Lewat Instagram Story-nya, Salac pun mengunggah video kru KTM memanfaatkan perlengkapan karaoke tersebut. Salah satu anggota bahkan dengan pedenya menyanyikan lagu Denny Caknan yang berjudul ‘Cundamani’ meski sama sekali tak bisa berbicara dengan Bahasa Jawa.

Bagai Seri Kandang Sendiri

Kelakuan kocak anggota tim tersebut tentu segera mengundang tawa seisi minibus, termasuk Salac sendiri dan sang tandem, Jeremy Alcoba. Ada yang bersorak-sorai menjadi backing vocal, ada pula yang sibuk merekam kelakuan kocak kawan mereka tersebut.

MotoGP Indonesia sendiri merupakan Grand Prix yang spesial bagi Gresini. Pasalnya, mayoritas sponsor tim asal Faenza, Italia, tersebut berasal dari Indonesia. Alhasil, mereka pun tiba di Lombok dengan suasana hati yang semringah. Semangat ya, Skuad Gresini!.

pri

Recent Posts

Puluhan Pengungsi Gempa di Kertasari Mengeluh Sakit, Tim Medis Dikerahkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Akibat cuaca dingin, puluhan pengungsi di tenda pengungsian gempa Kertasari mengeluh sakit.…

43 menit ago

Dedi Mulyadi Ajak Paguyuban Pasundan Lakukan Ini di Jabar

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Politikus yang juga Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi, mengajak Paguyuban Pasundan…

44 menit ago

Jeni Cindianti, Gadis dengan Segudang Cita-cita

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM-- Jeni Cindianti, yang akrab dipanggil Jeni, adalah sosok gadis yang penuh dengan semangat…

45 menit ago

Operasikan Dapur Umum untuk Pengungsi Gempa, 7.000 Paket Makanan di Siapkan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pemerintah Kabupaten Bandung mulai mengoperasikan dapur umum untuk mendukung kebutuhan logistik bagi…

2 jam ago

Tiga Kali Beruntun! Jawa Barat Kunci Gelar Juara Umum di PON 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Kontingen Jawa Barat dipastikan berhasil mengunci gelar juara umum pada Pekan Olahraga…

2 jam ago

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

3 jam ago