PASOLAHRAGA

Zinedine Zidane Jadi Pelatih Real Madrid Gantikan Carlo Ancelotti?

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Real Madrid dikabarkan akan kembali merekrut Zinedine Zidane sebagai pelatih tim. Dilansir dari laman The HardTackle, Minggu (15/10/2023), Zidane disebut paling berpeluang untuk menggantikan sosok Carlo Ancelotti.

Manajemen Real Madrid memang dikabarkan tengah mencari sosok baru untuk menggantikan Carl Ancelotti yang bakal pergi di akhir musim. Don Carlo kabarnya akan melanjutkan kariernya sebagai pelatih Timnas Brasil.

Sebelumnya sejumlah nama juga dikaitkan untuk menjadi pelatih Real Madrid selanjutnya. Salah satunya adalah Xabi Alonso yang saat ini tengah menangani Bayer Leverkusen.

Namun, Alonso sendiri mengakui belum sanggup melatih Real Madrid dalam waktu dekat. Eks gelandang Real Madrid itu saat ini sedang fokus untuk mengawal Werkself -julukan Bayer Leverkusen- meraih yang terbaik di kompetisi domestik maupun Eropa.

“Ini masih terlalu dini,” ujar Alonso dilansir dari Diario AS.

“Kita berada di bulan September, jadi ini bukan sesuatu yang harus dihadapi sekarang. Tentu saja saya fokus (dengan Bayer Leverkusen), kami telah memulai musim dengan baik dan saya harus menjadi orang pertama untuk tetap fokus,” lanjutnya.

Komentar Xabi tadi sekaligus memastikan dirinya menolak untuk menggantikan peran Carlo Ancelotti. Mantan gelandang Real Madrid itu sepertinya lebih memilih untuk bertahan bersama Leverkusen.

Situasi ini membuat sosok Zinedine Zidane menjadi yang paling berpotensi untuk menjadi pelatih Real Madrid selanjutnya. Terlebih Zidane punya tren sangat baik dengan membawa Los Blancos meraih sejumlah gelar bergengsi termasuk tiga trofi Liga Champions (2015-2016, 2016-2017 dan 2017-2018).

pri

Recent Posts

Foto BRI Liga 1 Persib Bandung Vs Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Absennya bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat tidak memengaruhi kinerja Persib Bandung.…

39 menit ago

Jay Idzes Perkuat Timnas Indonesia saat Lawan Jepang

WWW.PASJABAR.COM -- Jay Idzes dipastikan bisa memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Jepang dalam lanjutan Kualifikasi…

2 jam ago

Persaingan Group C yang Semakin Ketat dan Penuh Intrik

WWW.PASJABAR.COM -- Persaingan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 khusus Grup C Zona Asia sangat…

3 jam ago

Edo dan Ciro Bawa Persib Menang 2-0 atas Persebaya

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung akhirnya kembali merasakna kemenangan. Dua gol kemenangan Persib dicetak masing-masing…

4 jam ago

AFC Tanggapi BFA yang Menolak Bermain di Indonesia

WWW.PASJABAR.COM -- AFC atau Konfederasi Sepak Bola Asia telah merespon permohonan Asosiasi Sepak Bola Bahrain…

5 jam ago

Raker Paguyuban Pasundan, Transformasi Paguyuban Pasundan Menuju Indonesia Emas 2045

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Besar Paguyuban Pasundan menggelar rapat kerja (Raker) Paguyuban Pasundan bertema Transformasi…

5 jam ago