PASOLAHRAGA

Misi David da Silva Tutup Putaran Pertama dengan Sempurna

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COMPersib Bandung ingin menutup akhir putaran pertama Liga 1 2023/2024 dengan sempurna. Kemenangan jadi incaran kala menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (28/10/2023) pukul 19.00 WIB. Striker Persib David da Silva mengatakan ia dan rekan-rekannya sudah berlatih dengan baik. Berbagai materi latihan pun sudah dilahap.

“Kami sudah melakukan persiapan 100 persen untuk pertandingan ini. Ini pertandingan sangat penting, seperti yang pelatih sampaikan bahwa kami mencoba untuk fokus mengasah permainan kami melawan Sleman,” ujar David da Silva.

Menurutnya, PSS merupakan tim berbahaya. Sehingga Persib tak bisa berleha-leha. Apalagi Persib main di kandang dan wajib meraup kemenangan.

“Mereka tim berbahaya karena mereka punya penyerang yang cepat, tapi kami fokus untuk mendapatkan tiga poin karena kami bermain di kandang,” jelasnya.

Ia pun berharap kemenangan akan jadi penutup yang indah pada putaran pertama ini. Apalagi, penampilan Persib akan disaksikan langsung Bobotoh di stadion.

“Kami hanya perlu melakukan apa yang pelatih minta, saya harap bisa mendapatkan tiga poin di akhir putaran pertama ini,” tutur David.

Baginya, target meraup tiga poin ada di atas segalanya. Di luar itu, ia akan berusaha berkontribusi memberikan yang terbaik bagi Persib dalam pertandingan.

“Menurut saya yang paling penting adalah kami bisa menang, jadi tidak peduli (siapa yang mencetak gol). Kami hanya fokus untuk berlatih, bagaimana kami berlatih setiap hari dan fokusnya adalah tiga poin, tetap berada di posisi empat besar dan kami harap bisa terus melanjutkan apa yang sudah dilakukan saat ini,” paparnya.

“Target pribadi saya juga adalah terus membantu tim dengan memberikan assist, untuk bertarung dan mencetak gol. Itu yang penting bagi saya dan tim,” pungkas David. (ars)

Aris

Recent Posts

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

2 menit ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

41 menit ago

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

2 jam ago

Dedi Mulyadi Tekankan Pentingnya Keadilan dalam Dialog Kebhinekaan di Bandung

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bakal calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, menghadiri acara Dialog Kebhinekaan di…

4 jam ago

RSUD dan Dinsos Bandung Gelar Khitanan Massal untuk 60 Anak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bandung bersama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)…

4 jam ago

Keseimbangan Hubungan Antarmanusia

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Ajaran…

7 jam ago