PASOLAHRAGA

Sinyal Bahaya Madura United untuk Persib Bandung

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Madura United memberikan sinyal bahaya bagi Persib Bandung. Mereka memberi kode bahwa Persib tak akan mudah mengalahkan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan pada Rabu (1/11/2023) pukul 19.00 WIB.

Pelatih Madura United Mauricio Souza mengatakan timnya tidak punya banyak waktu untuk istirahat dan melakukan persiapan. Sebab jeda dari laga terakhir menuju duel kontra Persib sangat mepet.

Namun, waktu yang ada tetap berusaha dimaksimalkan. Berbagai bekal telah diberikan kepada para pemain agar bisa menumbangkan Persib.

“Kita sudah tahu Persib Bandung, tim yang dalam kompetisi ini mereka punya peningkatan di klasemen. Mereka juga punya pemain dengan fisik bagus,” ujar Mauricio.

Madura United sendiri akan berusaha tampil apik dalam laga nanti. Sebab kemenangan jelas jadi tujuan. Namun ia sadar timnya belum tampil sempurna sejauh ini. Buktinya dua laga terakhir berakhir kalah oleh Dewa United dan imbang melawan Arema FC.

“Kita harus tingkatkan permainan kita untuk lebih baik lagi,” ucap Mauricio.

Oleh karena itu, analisa secara detail sudah dilakukan terhadap kelemahan dan kelebihan permainan Madura United. Sebab itu akan jadi kunci dari hasil pertandingan nanti.

Sementara itu, pemain Madura United Koko Ari mengaku sangat antusias mengahadapi Persib Bandung. Sebab Persib baginya bukan tim sembarangan.

“Melawan Persib Bandung tentunya sangat istimewa karena Persib tim besar dan materi tim sangat baik dan tim harus siap menghadapi pertandingan,” katanya. (ars)

Aris

Recent Posts

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

16 menit ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

46 menit ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

1 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

2 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

2 jam ago

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

3 jam ago