PASOLAHRAGA

Jorginho Masih Betah di Arsenal

ADVERTISEMENT

WWW.PASJABAR.COM — Jorginho mengaku masih menikmati kariernya bersama Arsenal. Oleh karena itu, gelandang asal Italia tersebut masih enggan berpaling ke klub lain.

Durasi kerja Jorginho akan berakhir pada 30 Juni 2024. Sampai saat ini, masih belum ada pembahasan kontrak baru antara mantan pemain Chelsea tersebut dengan Tim Meriam London.

Jorginho akan segera memasuki usia 32 tahun pada 20 Desember tahun ini. Dia masih bermain di level top, tetapi mulai muncul keraguan soal kemampuan Jorginho menjaga level tersebut sampai beberapa tahun ke depan.

Bahagia di Arsenal

Jorginho didatangkan Arsenal dari Chelsea pada bursa transfer Januari 2023 lalu. Awalnya ada keraguan dari fans, tetapi perlahan-lahan Jorginho membuktikan kualitasnya.

Sekarang, ada opsi perpanjangan kontrak yang bisa diambil Jorginho di Emirates Stadium. Namun, hingga kini belum ada kepastian jika dia bakal bertahan.

“Jelas saya butuh waktu untuk memahami mekanisme permainan dengan lebih baik. Arteta memberikan jutaan keping informasi untuk Anda, tetapi jelas saya bahagia di sini,” ujar Jorginho.

“Saya mendapatkan lebih banyak pengalaman di lapangan. Saya sudah pernah berganti tim, berganti pelatih, jadi saya punya lebih banyak informasi.”

Pulang ke Italia?

Jorginho tumbuh dan berkembang di Italia. Dia pernah jadi pemain andalan Maurizio Sarri di Napoli, sebelum akhirnya pindah ke Chelsea. Oleh karena itu, sekarang muncul rumor Jorginho mungkin kembali ke Italia.

“Saya sendiri ragu. Saya memang ingin kembali, tetapi saya tidak tahu kapan waktu yang tepat,” lanjut Jorginho.

“Saya ingin kembali, itu betul, tapi saya tidak tahu kapan. Saya merasa masih ada banyak hal yang perlu dilakukan di Arsenal.”

“Selalu butuh waktu ketika Anda bergabung dengan tim baru. Namun, bagi saya enam bulan pertama di Arsenal sudah berjalan cukup bagus,” tandasnya.

pri

Recent Posts

Bojan Hodak: Lupakan Kekalahan, Fokus Hadapi Persija

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, meminta para pemainnya untuk melupakan kekalahan 0-1 dari…

51 menit ago

Laga Sengit PERSIB vs Persija: Suporter Dilarang Masuk

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Setelah menghadapi Port FC di laga pembuka AFC Champions League Two (ACL…

2 jam ago

BMKG: Hujan Normal Menyapa Indonesia pada November Mendatang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan…

3 jam ago

Resmi Dilantik jadi Pj Wali Kota Bandung, Inilah Perjalanan Karir A. Koswara

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – A. Koswara resmi dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Bandung pada 20 September…

4 jam ago

Produk Fesyen Ulos Diserbu Atlet di PON Aceh-Sumut 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Produk fesyen berbahan dasar ulos menjadi salah satu oleh-oleh yang paling diminati…

5 jam ago

Program PKM FKIP Unpas: Pemberdayaan Perempuan Melalui Hidroponik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Program pemberdayaan perempuan melalui pertanian hidroponik telah dilaksanakan di Kampung Munjul, Desa…

6 jam ago