PASOLAHRAGA

Hari Terakhir Babak 16 Besar Piala Dunia U-17, Polresta Bandung Bagikan Bunga Mawar

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pada hari terakhir pertandingan babak 16 besar Piala Dunia U-17, sejumlah anggota Polresta Bandung melakukan aksi humanis. Anggota Polresta Bandung membagikan air minum, permen hingga bunga mawar kepada supporter yang hendak meninggalkan stadion di pintu utama stadion Si Jalak Harupat, Selasa (21/11/2023).

Senyum sumringah tak dapat disembunyikan para supporter, saat mereka menerima pemberian dari anggota Polresta Bandung yang juga tengah melakukan pengamanan dan penjagaan di ring dua stadion.

Via, salah seorang supporter mengapresiasi kegiatan humanis ini dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak. Sehingga gelaran akbar empat tahunan ini bisa terselenggara dengan aman dan lancar.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo mengklaim bahwa selama pertandingan babak penyisihan grup yang mempertemukan delapan negara dalam 14 pertandingan, ditambah dua pertandingan babak 16 besar, berlangsung aman.

“Tidak ada tindak pidana yang terjadi. Terutama yang berkaitan dengan gelaran Piala Dunia U-17 ini,” kata Kombes Pol Kusworo Wibowo.

Selanjutnya babak 8 besar Piala Dunia U-17 akan kembali dipertandingkan pada hari Jumat mendatang. Pertandingan tersebut hanya digelar di dua venue saja. Yakni Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur dan Stadion Manahan Solo Jawa Tengah. (ctk)

Cutang

Recent Posts

AFC Tanggapi BFA yang Menolak Bermain di Indonesia

WWW.PASJABAR.COM -- AFC atau Konfederasi Sepak Bola Asia telah merespon permohonan Asosiasi Sepak Bola Bahrain…

18 menit ago

Raker Paguyuban Pasundan, Transformasi Paguyuban Pasundan Menuju Indonesia Emas 2045

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM – Pengurus Besar Paguyuban Pasundan menggelar rapat kerja (Raker) Paguyuban Pasundan bertema Transformasi…

47 menit ago

Satu Tahun Beroperasi, Kereta Cepat Whoosh Angkut 5,8 Juta Penumpang

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mencatat pencapaian signifikan dengan mengangkut 5,8…

1 jam ago

Belantara Foundation dan Jepang Tanam Bibit Pohon Langka di Riau

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Belantara Foundation bersama mitra dari sektor swasta Jepang melaksanakan penanaman bibit pohon…

2 jam ago

Mahasiswa Unpas Keisya Hasna Auliya Raih Perak di Peparnas XVII Solo 2024

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Keisya Hasna Auliya, mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB)…

3 jam ago

Penurunan Harga Pangan, Cabai Rawit Merah Turun 2,16 Persen

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Badan Pangan Nasional (Bapanas) melaporkan penurunan harga mayoritas komoditas pangan pada Jumat…

4 jam ago