Categories: PASOLAHRAGA

Menerka Akhir Nasib Tyronne dan Levy Madinda

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Persib Bandung belum memutuskan siapa yang akan dipakai antara Tyronne del Pino atau Levy Madinda. Yang jelas, sejauh ini keduanya masih berstatus pemain Persib.

Persib sendiri harus memilih salah satu di antara Tyronne dan Levy Madinda. Sebab slot pemain asing sudah terisi penuh. Keputusan pun harus diambil akhir bulan ini.

Sehingga, opsinya adalah Persib memakai jasa Tyronne yang masih terikat kontrak atau memperpanjang masa pinjaman Levy Madinda dari Johor Darul Takzim (JDT).

Bojan Hodak pun mengakui belum mengambil keputusan. Namun bukan tidak mungkin akan ada kejutan yang dihadirkan.

Apalagi, sejauh ini rumor liar sudah berkembang. Salah satunya Persib berburu tanda tangan Hugo ‘Jaja’ Gomez yang merupakan andalan Madura United.

Meski begitu, Bojan Hodak tak mau bicara lebih jauh soal kejutan yang dimaksud. Ia mengaku ingin tetap menjadikan kejutan sebagai kejutan.

“Kita semua tidak pernah tahu, tunggu sedikit, mungkin ada sesuatu yang terjadi. Kejutan akan menjadi kejutan jika saya memberitahukannya,” kata Bojan Hodak, Kamis (23/11/2023).

Sementara itu, hingga kini Persib masih fokus melakukan persiapan melawan Dewa United. Laga ini akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (26/11/2023).

Ia pun mendapatkan tambahan tenaga. Sebab para pemain yang sebelumnya bergabung ke timnas, kini sudah kembali. Namun, ada dua pemain asing yang absen latihan, yakni Ciro Alves dan Alberto Rodriguez.

“Ciro tidak dalam kondisi yang bagus, jadi hari ini tidak berlatih. Alberto juga hari ini ada masalah di perutnya. Jadi saya berbicara padanya untuk melewati latihan hari ini dan agar lebih segar lagi di latihan besok,” jelas Bojan Hodak. (ars)

Aris

Recent Posts

Bocah 4 Tahun Tertimpa Reruntuhan karena Gempa, Kang DS Sampaikan Duka

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Bupati Bandung Dadang Supriatna menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya Fauzan,…

19 menit ago

BNPB Ajak Warga Tingkatkan Kesiapsiagaan Menghadapi Ancaman Gempa

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Masyarakat yang terkena dampak gempa M4,9 diharapkan dapat meningkatkan kesiapsiagaan untuk menghadapi…

49 menit ago

Guru Besar Hanya Nama (GBHN)

Oleh: Dosen Yayasan Pendidikan Tinggi Pasundan Dpk FH UNPAS, Firdaus Arifin BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Dalam…

1 jam ago

Pelantikan Pj Wali Kota Bandung: A Koswara Siap Lanjutkan Program Kerja

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Triadi Machmudin, telah melantik A Koswara…

2 jam ago

Pestapora 2024: Pertamina Fastron Hadirkan Edukasi Otomotif di Tengah Festival Musik

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Pertamina Fastron siap memeriahkan festival musik Pestapora 2024, yang akan diadakan di…

2 jam ago

Harga Pangan Naik: Cabai Rawit Merah Sentuh Rp46.000 per Kg

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga beberapa komoditas pangan mengalami kenaikan pada Jumat (20/9/2024) pagi. Dilansir dari…

3 jam ago