PASOLAHRAGA

Ungkapan Kevin dan Stefano Usai Resmi Gabung Persib Bandung

ADVERTISEMENT

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM — Persib Bandung resmi mengikat dua pemain asing anyar untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2023/2024. Mereka adalah kiper Kevin Ray Mendoza Hansen dan gelandang Stefano Beltrame.

Duo legiun asing ini dikontrak dengan durasi berbeda. Kevin dikontrak selama 18 bulan, sedangkan Stefano Beltrame dikontrak 6 bulan.

Kevin sendiri mengungkap perasaannya usai gabung Persib Bandung. Pemain Timnas Filipina itu menyebut gabung Persib sebagai kesempatan besar.

“Rasanya luar biasa, buat saya ini seperti mimpi. Ini juga menjadi kesempatan yang sangat besar dan saya merasa sangat baik bisa bergabung dengan klub ini,” ujar Kevin.

Kevin sendiri bukan sosok asing bagi pelatih Bojan Hodak. Sebab ia pernah bekerja sama dengan Bojan saat di Kuala Lumpur FC. Di sana, Kevin mencatatkan 63 pertandingan.

Kini, Kevin akan berada di bawah polesan Bojan Hodak lagi. Kemampuan terbaik pun siap ia berikan untuk Persib Bandung dan Bojan Hodak.

“Saya pikir kami punya hubungan yang baik. Dia orang yang sangat baik dan kami punya kesamaan yaitu sama-sama ingin menang di setiap pertandingan,” jelas Kevin.

Gelandang Stefano Beltrame. (Foto: Official Persib)

Hal serupa juga diungkapkan Stefano Beltrame. Ia berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaik demi membawa Persib berprestasi.

“Ini sebuah kesempatan yang besar bagi saya dan saya akan memberikan yang terbaik untuk tim, Bobotoh, dan tentu saja untuk saya sendiri,” kata Stefano Beltrame.

Stefano Beltrame sendiri merupakan pemain pengganti Levy Madinda. Ia diproyeksikan mengisi pos gelandang bersama Marc Klok.

Ia pun berharap kariernya bersama Perisb berjalan lancar. Ia juga berharap tak salah langkah memilih salah satu klub terbesar di Indonesia sebagai pelabuhannya.

“Ini kesepakatan yang sangat bagus karena saya bergabung dengan salah satu klub terbesar di Indonesia. Saya pikir, ini juga langkah yang bagus untuk karier. Jadi, saya mengambil langkah ini,” tutur Stefano Beltrame. (ars)

Aris

Recent Posts

Pemkot Bandung Atur Jam Operasional untuk Atasi Kemacetan

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Penjabat Wali Kota Bandung, A. Koswara, akan segera menetapkan kebijakan utama untuk…

28 menit ago

Harga Cabai Rawit di Kota Bandung Melonjak, Pemkot Klaim Masih Stabil

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Harga kebutuhan pokok di Kota Bandung mulai mengalami kenaikan, salah satunya adalah…

1 jam ago

KPU Bandung Barat Terima 1,3 Juta Surat Suara untuk Pilkada Serentak

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat telah menerima lebih dari 1,3…

2 jam ago

Arti Keadilan Sosial

Oleh: Prof. Dr. H. Ali Anwar, M.Si (Ketua Bidang Agama Paguyuban Pasundan) – Keadilan Sosial…

3 jam ago

Persib Tak Gentar Berjuang ‘Sendirian’

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung tidak gentar berjuang 'sendrian' menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga…

4 jam ago

Imbas Kerusuhan, Persib Vs Persebaya Bakal Sepi

BANDUNG, WWW.PASJABAR.COM - Persib Bandung disanksi PSSI imbas kerusuhan yang terjadi usai laga Persib vs…

5 jam ago